Analisis Celebrity Endorsment, Persepsi Harga Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Shopee
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.4454Abstract
References
Amryyanti, and Sukatmadja. 2013. "PengaruhaKualitasaLayanan, Produk, dan KewajaranaHarga TerhadapaKepuasan dan LoyalitasaPada LnC Skincare Singaraja." E-Journal 22-29.
Babin, Barry J, Yong-Ki Lee, aEun-ju Kim, and MitchaGriffin. 2005. "Modeling ConsumeraSatisfaction and Word-of-Mouth: RestaurantaPatronage in Korea." Journal of ServiceaMarketing 133-139.
Belch, Gorge E, aand Michael A Belch.a2004. Advertisingaand Promotion: An integrated Marketing ComunicationaPrespectve. New York: Mc GrawHill/Irwin.
Dewi, Moniko Mustika. a2018. PengaruhaCelebrity Endorsement danaBrand Love Terhadap Minat BeliaPelajar dan Mahasiswa Di JemberaMelalui Word Of Mouth Pada AplikasiaBelanja Shope. Univeristas Jember: Skripsi.
Ferdinan. 2014. MetodeaPenelitian Manajemen. aSemarang: BP Universitas Diponegoro.
Gujarati, Damodar. 2003. Basic Econometric. US: McGraw-Hill Higher Education.
Hair, Hult, aRingle, and Sarstedt. 2014. "AaPrimier On Partial Least. Squares StructuralaEquation Modeling (PLS-SEM)." SAGE Publications.
Kotler, and Amstrong. 2012. aPrinsip-Prinsip Manajemen, Edisi 13 Jilid 1. Jakartaa: Erlangga.
Kotler, Philip, aand Kevin Lane Keller. 2016. MarketingaManagement 15th Edition. New Jersey:aPearson Pretice Hall.Inc.
Pracista, and Rahanatha. a2014. "Pengaruh KredibilitasaCelebrity Endorser, Daya Tarik Iklan danaKepuasan Pelanggan Terhadap EkuitasaMerek (Brand Equity) dari Produk SampoaL'Oreal Pada KonsumenaPerempuan." E-Journal Manajemen Universitas Udayana 1870-1885.
Sari, Ranis Dewinta. 2015. Pengaruh Pengguna Celebrity Endorsement Terhadap Pembelian Konsumen SecaraaOnline Pada MediaaSosial Instagram Di BandaraLampung. Universitas Lampung: Skripsi.
Schiffman, and Kanuk. 2011. Consumer Behaviour (10th Edition). NewaJersey: Prentice Hall.
Stephanie, Rumambi, andaSondang. 2013. "Analisa PengaruhaRio Dewanto dan DonitaaSebagai Celebrity EndorseraTerhadap Niat beli Produk Axe Anarchy dengan DayaaTarik Iklan dan efek Iklan Sebagai VariabelaIntervening." Jurnal Manajemen Pemasaran 1-9.
Suyono, AG, Sri Sukmawati, aand Pramono. 2012. PertimbanganaDalam Membeli Produk BarangaMaupun Jasa. Jakarta: Intidayu Press.
Taufik, Alief Muhammad Iqbal. 2020. "Pengaruh Persepsi Harga, Keterlibatan Produk, dan TekananaWaktu terhadap MinataBeli Flash Sale di Shopee." Prosiding The 11th Industrial Research Workshop andaNational Seminar 1022-1030.
Wirasti, DianaRetno. 2010. "PengaruhaPersepsi KualitasaPelayanan, Persepsi Kewajaran Harga,adan Corporate Image TerhadapaLoyalitas Dengan KepuasanaSebagai Variabel Mediasi PadaaLayanan After-Sales (Service-Part) Toyota NasmocoaSolobaru." E-Prints UNS.