KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI ONLINE DITINJAU DARI KEMUDAHAN, PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PRODUK PADA BATIK GUNAWAN DI SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.2523Abstract
References
Arbani, P., Wahab, Z., dan Widiyanti, M., 2020. Pengaruh Consumer Online Rating Dan Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Marketplace Tokopedia, Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 7 No. 1, pp. 25-33.
Bawono, A., Isanawikrama, Arif, K., dan Kurniawan, Y.J., 2018. Pengaruh Perilaku Konsumen, Brand Image Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Situs Belanja Online, Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan Vol. 2 No. 2, pp. 131-144.
Bezes, C., 2016. Comparing online and in-store risks in multichannel shopping, International Journal of Retail & Distribution Management Vol. 44 No. 3, pp. 10-24.
Ferdinand, A.T., 2016. Buku Pegangan Kuliah Kebijakan Pemasaran, Semarang: Badan Penerbit Fakultas Ekonomi UNDIP.
Ghozali, I., 2013. Aplikasi Analisis Multivariete dengan Program IBM SPSS 19. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Haryani, D.S., 2019. Pengaruh Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Online di Tanjung Pinang, Jurnal Dimensi Vol. 8 No. 2, pp. 198-209.
Ilmiyah, K., dan Krishernawan, I., 2020. Pengaruh Ulasan Produk, Kemudahan, Kepercayaan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Di Mojokerto, Jurnal Manajemen Vol. 6 No. 1, pp. 31-42.
Indiarto, F., 2016. Studi Mengenai Faktor Kekhawatiran dalam Proses Penyampaian Pesan Iklan. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, Vol. 5, No. 3, 243-268.
Irawan, I.C., 2019. Analisis E-Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Online Konsumen Secara Online, Journal of Business and Marketing Vol. 9 Number 2, pp. 247-260.
Kim, Y., 2017. Why Consumers Hesitate to Shop Online: Perceived Risk and Product Involvement on Taobao.com, Journal of Promotion Management Vol. 23 No. 1, pp. 24-44.
Kotler, P., 2012. Manajemen Pemasaraan, Alih Bahasa: Hendra Teguh. Rony Antonius Rusli. Benjamin Molan. Jilid I, Edisi Milenium. Cetakan ke-12. Jakarta: PT Prehallindo.
Kotler, P., dan Armstrong, G., 2014. Dasar-Dasar Pemasaran. Penerjemah: Bob Sabran, MM. Jilid I, Edisi Keduabelas. Jakarta: Gramedia Pustaka.
Kotler, P., dan Keller, L.K., 2016. Manajemen Pemasaran. Penerjemah: Bob Sabran, MM. Jilid 1. Edisi Ketujuhbelas. Jakarta: Erlangga.
Kuswati, R., dan Saleha, A., 2018. Antecedents Of Online Purchasing Behavior Antesenden Perilaku Pembelian Secara Daring, Jurnal Manajemen dan Bisnis (BENEFIT), Vol. 3 No. 2, pp. 39-48.
Listyorini, S., 2015. Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Beli Produk Fashion Yang Dipasarkan Melalui Media Sosial Facebook (Studi Pada Mahasiswa S1 Fisip UNDIP Semarang), Jurnal Ilmu Sosial Vol. 14 No. 1, pp. 15-27.
Murwatiningsih, dan Apriliani, E.P., 2013. Pengaruh Risiko dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Konsumen, Jurnal Dinamika Manajemen Vol. 4 No. 2, pp. 184-191.
Pratama, Y.E., Sudarwati, dan Istiqomah., 2019. Keputusan Pembelian Online Melalui Aplikasi Shopee Di Surakarta Ditinjau Dari Kualitas Layanan, Online Customer Review Dan Kepercayaan, Jurnal Edunomika Vol. 03 No. 02, pp. 445-453.
Prilano, K., Sudarso, A., dan Fajrillah, 2020. Pengaruh Harga, Keamanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Lazada, Journal of Business and Economic Research (JBE) Vol. 1 No. 1, pp. 1-10.
Setyarko, Y., 2016. Analisis Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Secara Online, Jurnal Ekonomika dan Manajemen Vol. 5 No. 2, pp. 128-147.
Sugiyono. 2016, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Cetakan Kesembilan, Bandung: Alfabeta.
Tanjaya, S.C., Mananeke, L., dan Tawas, H., 2019. Pengaruh Kualitas Informasi, Kepercayaan Dan Kemudahan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vape Di Instagram, Jurnal EMBA Vol. 7 No. 4. Pp. 4935-4944.
Tilaar, F., Lapian, S.L.H.V.J., dan Roring, F., 2018. Pengaruh Kepercayaan, dan Motivasi Terhadap Minat Beli Pengguna Shoppe Secara Online Pada Anggota Pemuda Gmim Zaitun Mahakeret, Jurnal EMBA Vol. 6 No. 4, pp. 2028-2037.
Tjiptono, F., 2011. Strategi Pemasaran. Edisi Ketigabelas. Cetakan Ketujuh. Yogyakarta: Andi Offset.
Wijaya, E., dan Warnadi, 2019. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Secara Online Di Shopee: Dampak Dari E-Commerce, Jurnal Ilmiah Manajemen Vol. 7 No. 2, pp. 152-164.