KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DITINJAU DARI BRAND IMAGE, LIFE STYLE DAN MEDIA SOSIAL PADA VESPA METIC DI SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i1.1953Abstract
References
Antony. Mayfield. 2008. What Is Sosial Media.ICrossing
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktis. Jakarta: Rineka Cipta.
Bilson, Simamora. 2011. Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Dinata, Jovita S dkk. 2015. Country Of Origin dan pengaruhnya terhadap persepsi kualitas dan minat beli (survey pada calon konsumen yang berminat membeli ipad di Indonesia). Jurnal Administrasi Bisnis, Vol. 25 (1).
Hasan, A. (2014). Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan, Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Jerry C. Olson dan Peter J. Paul. 2014. Perilaku konsumen dan strategi pemasaran. Edisi Sembilan. Buku 2.penerbit salemba empat.jakarta.
Kotler, Philip, & Amstrong, G. (2017). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid I. Edisi Kedelapan. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, & Armstrong, G. (2012). Principle of marketing. Upper Saddle River. New Jearsey: Pearson Prentice all.
Kotler, Philip, & Keller, K. L. (2012 ). Marketing Management, 14th edition. New Jearsey: Presentice Hall.
Nasrullah, Rulli. (2015). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media
Schiffman, l.G. dan Kanuk, Leslie L. 2013. Consumer Behavior. 8th edition. New Jersey: Prentice Hall.
Sumarwan, Ujang. 2011. Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia