Analisis Strategi Pemasaran Priority Banking Officer (PBO) Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Prioritas Pada PT Bank Syariah Indonesia (KCP. Perbaungan)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i1.7965Abstract
References
Aldi, B. E. (2015). Upaya Generalisasi Konsep Manajemen Strategik. Jurnal Ilmu Ekonomi & Sosial, Vol.VI, NO. 2, OKTOBER 2015 , 54-66.
Arif, M. (2020). Pengantar Bisnis. Medan: UIN-SU Press.
Arifah, G. (2021). Analisis Strategi Pemasaran Priority Banking Officer (PBO) dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Priority Pada PT Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan. Medan: FEBI UIN-SU Press.
Cahyaa, A. D., & Janna, N. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada Produk Deposito iB Ibadah di PT Bank Sumut Syariah KCPSy HM Yamin. JIKEM , 143-55.
Dewi, G. (2019). Aspek-Aspek Hukum dalam Perbankan & Perusahaan Syariah di Inodnesia. Jakarta: Prenamedia Group.
Fitriyani, & Khairina. (2022). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Deposito Mudharabah Pada Bsi Kcp Stabat Proklamasi. Regress: Journal of Economics & Management , 123-36.
Hildayatina, & Siska, M. (2019). Tinjauan Ekonomi Syariah Terhadap Pelayanan Nasabah Priority Bank Syariah Mandiri Cabang Lhokseumawe. Jurnal JESKape , 87-99.
Kotler, P. (2000). Marketing Management. New Jersey: Prentice Hall.
Nasution, M. L. (2018). Manajemen Pembiayaan Bank Syariah. Medan: FEBI UIN-SU Press.
Rahmani, N. A. (2016). Metode Penelitian Ekonomi. Medan: FEBI UINSU Press.
UU RI no 21, T. P. (2008). Patent No. UU RI no 21. Republik Indonesia.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.