Analisis Dampak Transformasi IAIN Menjadi UIN dan Strategi Terhadap Perkembangan Keilmuan Ekonomi Islam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amirullah. (2015). Manajemen Strategi: Teori, Konsep dan Kinerja, (Iakarta: Mitra Wacana Media
Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Rencana Strategis Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Tahun 2015 – 2019
Ernita Dewi. (2012). Fakultas Ushuluddin IAIN Ar-Raniry” dalam Jurnal Transformasi Sosial dan agama
Fred R. David. (2009) Strategik Management, Jakarta: Salemba Empat
J. David Hunger dan Thomas L. Wheelen. (2003) Manajemen Strategis, Jogjakarta: Andi
Mutawali dkk. (2018) Horizon Ilmu: Dasar-Dasar Teologis, Filosofis, Dan Model Implementasinya Dalam Kurikulum danTradisi Ilmiah UIN Mataram, Lombok: Pustaka Lombok.
Rachmat. (2014) Manajemen Straegik, Bandung: CV Pustaka Setia.
Sahlan, Asmaun. (2012) Religiusitas Perguruan Tinggi: Potret Pengembangan Tradisi Keagamaan di Perguruan Tinggi Islam. Malang: UIN Maliki Press.
Soegoto, Eddy Soeryanto. (2008) Menciptakan Strategi Keunggulan Bersaing Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sofjan, Assauri. (2016) Strategic Management, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Suprayogo,Imam. (2008) dan Rasmianto. Perubahan Pendidikan Tinggi Islam; Refleksi Perubahan IAIN/STAIN Menjadi UIN. Malang: UIN Malang Press.
Zainal Arifin, Nuansa Teosentris Humanistik Pendidikan Islam; Signifikansi Pemikiran Hasan Langgulung dalam Konstalasi Reformasi Pendidikan Islam, (STAIN Cirebon: Lektur-Jurnal Ilmiah Pendidikan Islam), Seri VIII/Th. Ke5/98
Refbacks
- There are currently no refbacks.