Analisis Dampak Transformasi IAIN Menjadi UIN dan Strategi Terhadap Perkembangan Keilmuan Ekonomi Islam
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i2.5542Keywords:
Transformation, Strategy, Science, Islamic EconomicsAbstract
References
Amirullah. (2015). Manajemen Strategi: Teori, Konsep dan Kinerja, (Iakarta: Mitra Wacana Media
Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Rencana Strategis Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Tahun 2015 – 2019
Ernita Dewi. (2012). Fakultas Ushuluddin IAIN Ar-Raniry†dalam Jurnal Transformasi Sosial dan agama
Fred R. David. (2009) Strategik Management, Jakarta: Salemba Empat
J. David Hunger dan Thomas L. Wheelen. (2003) Manajemen Strategis, Jogjakarta: Andi
Mutawali dkk. (2018) Horizon Ilmu: Dasar-Dasar Teologis, Filosofis, Dan Model Implementasinya Dalam Kurikulum danTradisi Ilmiah UIN Mataram, Lombok: Pustaka Lombok.
Rachmat. (2014) Manajemen Straegik, Bandung: CV Pustaka Setia.
Sahlan, Asmaun. (2012) Religiusitas Perguruan Tinggi: Potret Pengembangan Tradisi Keagamaan di Perguruan Tinggi Islam. Malang: UIN Maliki Press.
Soegoto, Eddy Soeryanto. (2008) Menciptakan Strategi Keunggulan Bersaing Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sofjan, Assauri. (2016) Strategic Management, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Suprayogo,Imam. (2008) dan Rasmianto. Perubahan Pendidikan Tinggi Islam; Refleksi Perubahan IAIN/STAIN Menjadi UIN. Malang: UIN Malang Press.
Zainal Arifin, Nuansa Teosentris Humanistik Pendidikan Islam; Signifikansi Pemikiran Hasan Langgulung dalam Konstalasi Reformasi Pendidikan Islam, (STAIN Cirebon: Lektur-Jurnal Ilmiah Pendidikan Islam), Seri VIII/Th. Ke5/98
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.