Efektivitas Manajemen Konflik Dalam Mengatasi Masalah Pada Bank Syariah Mandiri Pekanbaru Cabang Tuanku Tambusai
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v6i2.1119Kata Kunci:
Efektifitas, Manajemen KonflikAbstrak
Referensi
Agus Sabardi, (2001), Manajemen Pengantar, Yogyakarta: Unit Penerbit dan Percetakan Akademi Manajemen Perusahaan YKPN.
Communicationista, Manajemen Konflik Dalam Organisasi, http://www.communicatoin.wordpress.com/2010/02/07/manajemen-konflik-dalam-organisasi/, (Diakses pada 31 Janauri 2020)
Erni Tisnawati Sule dan Kurniawan Saefullah, (2006), Pengantar Manajemen, Jakarta: Kencana.
H. A. Rusdiana, M.M, (2015), Manajemen Konflik, Bandung: Pustaka Setia.
H. Malayu S.P Hasibuan, (2007), Manajemen: Dasar, Pengertian, dan Masalah, Jakarta: Bumi Aksara.
Hani Handoko, (2001), Manajemen Personalia Dan Sumber Daya Manusia, Yogyakarta: BPFE.
http://Literaturbook.Blogspot.Co.Id/2014/12/PengertianEfektivitasDanLandasan.Html. (Diakses Pada Tanggal 31 Oktober 2019)
I. Komang Ardana, (2012), et al, Manajemen Sumber Daya Manusia, Yogyakarta: Graha Ilmu.
Masyhuri dan Zainuddin, (2006), Metode Penelitian, Pendekatan Praktis dan Aplikatif, Jakarta: Rajawali Press.
Tho’in, M. (2016). Kompetensi Sumber Daya Manusia Bank Syariah Berdasarkan Prinsip-Prinsip Syariah Islam (Studi Kasus Pada BNI Syariah Surakarta). Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 2(03).
Wirawan, (2010), Konflik dan Manajemen Konflik; Teori, Aplikasi dan Penelitian, Jakarta: Salemba Humanika.
Veithzal Rivai Zainal, dkk., (2014), Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi. Jakarta: Rajawali Pres.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Citation Check
Lisensi
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.