COSTUMER EXPERIENCE, DIFERENSIASI PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PUSAT GROSIR SOLO
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i01.900Abstract
Pusat grosir solo adalah pasar tradisional berbasis modern yang memiliki faisilitas yang nyaman seperti mall pada umumnya. Tujuan dari penelitian ini yang berjudul Pengalamn pelanggan, Diferensiasi produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di pusat grosir solo di Surakarta .Penleitian ini menggunakan teknik data distribusi dan asosiasi yang mendeskripsikan variabel independen dan dependen. Sampel yang diperoleh di percobaan riset ini berjumlah 100 responden yaitu pengunjung yang berada di pUsat grosir solo. Teknik sampling menggunakan accindental sampling yaitu secara kebetulan dan teknik analisis data dengan metode analisis liniear regresi. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada satu variabel yang tidak memberikan pengaruh baik secara signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian yaitu variabel costumer experience dan yang berpengaruh variabel diferensiasi produk dan kualitas produk secara signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Pusat Grosir solo
References
An nissa, V. (2016, Agustus). Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen caffe little wings di bandung 2016. e-procceding of Aplied science,II, 475.
Habibah U, & Sumiati. 2016. Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota bangkalan Madura. Jurnal Ekonomi dan bisnis, 1 (1):31-48
Paulina.2015 Pengaruh diferensiasi, kualitas produk dan ekuitas merek terhadap Keputusan pembelian coca-cola pada pt. Bangun wenang Beverges company di manado. ISSN 2303-11 Vol.3 No.3 Sept.2015, Hal.1113-1124
Kotler,Philip & Gery Armstrong,(2014), Marketing manajemen, 15th Edition New jersey ;pearson pretice Hall,inc
Downloads
Published
2020-03-19
How to Cite
Yusnia, Y., & AY, B. (2020). COSTUMER EXPERIENCE, DIFERENSIASI PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PUSAT GROSIR SOLO. JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, 4(01). https://doi.org/10.29040/jie.v4i01.900
Issue
Section
Articles