KEPUASAN NASABAH DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, REPUTASI PERUSAHAAN, DAN PERSEPSI KLAIM NASABAH (STUDI PADA KC AJAB BUMIPUTERA 1912 SURAKARTA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i01.852Abstract
References
Adisaputro, A. (2012). Pengaruh Premi Asuransi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kapuasan Nasabah Asuransi Pendidikan (Studi kasus pada AJB Bumiputera 1912 KC Eksekutif Semarang).
Akbar, Y. D. (2011). Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Dimensi Ekuitas Merel pada PT. Asuransi Sinarmas Solo.
Chaudhary, S., Kaur, J., & Khalsa, L. (2016). Consumer Perception Regarding Life Insurance Policies .
Darwin , S., & Kunto, Y. S. (2014, Januari). Analisis Pengaruh Kualitas
Layanan Terhadap LOyalitas Pelanggan dengan Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Asuransi Jiwa Manulife Indonesia-Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, II(1).
Hassan, R. (2016). Customer Perceptiom of Green Advertising in The Context of Eco-Frindly FMCGs.
Imran Khan, M. Z. (2014). Building Company Reputation And Brand Equity Throgh CSR The Mediating Role of Trust.
Inayaturrochmah, & Kartikasari. (2018). Analisis Kualitas Layanan Asuransi Dalam Proses Ganti Rugi Kendaraan (Klaim) Nasabah PT. Asuransi Central Asia Cabang Batam.
Kurnain, D. (2017). Analisis Klaim pada Produk Asuransi Pendidikan (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwa BRIngin Life).
Muttaqin, I. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Asuransi Jasaraharja Putera Semarang.
Purnomo, E., & Widowati, R. (2019, Februari). Pengaruh Persepsi Nasabah BRI Pada Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah BRI Kanca Wonosari. Jurnal Bisnis Teori dan Implementasi, X, 52-64.
Purwa, I. N., & Ardani, I. K. (2018). Peran Kepercayaan Nasabah Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah. E-Junal Manajemen Unud, 7(1), 192-220.
Shalekhah, N. R. (2015). Analisis Pengaruh Reputasi Perusahaan Dan Kompetensi Tenaga Marketeng Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Jasa Asuransi AJB Bumiputera Syari'ah Semarang.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung.
Taroreh, O., Jorie, R. J., & Wenas, R. (2015, September). Pengaruh Persepsi Nasabah Dan Kepercayaan Terhadap Penggunaan Jasa Asuransi Pada Asuransi Jasindo Manado. Jurnal EMBA, III(3), 312-321.
Tjipyono, F. (2015). Startegi Pemasaran (Edisi 4 ed.). Yogyakarta.
Tung, L. (2019). The Effects of Leadership Style Quality. Departement of Marketeng and Distribution Management.
Utari, D. S. (2015, Oktober). Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Jasa Asuransi pada PT. Asuransi BSAM Cabang Pekanbaru. Jom FISIP, II(2).
Wijaya, M. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Asuransi Ramayana.
Wikhann, W. (2019). Innovation, Sustainable HRM and Customer Satisfaction .