STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK BAWANG MERAH CRISPY MENGGUNAKAN TEKNIK ANALISIS SWOT
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.6756Abstract
References
Arum, I. S. (2018). Analisis Nilai Tambah Dan Strategi Pengembangan Agroindustri Olahan Bawang Merah Ud. Dua Putri Sholehah Di Kabupaten Probolinggo.
Dhameria, V., & Abstraksi, S. (2014). Analisis Pengaruh Keunikan Desain Kemasan Produk, Kondusivitas Store Environment, Kualitas Display Produk Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif (Studi pada Pasaraya Sri Ratu Pemuda Semarang). Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, XIII(1), 1–44.
Risantono, D. (2017). Perencanaan Strategi Pengembangan Produk Perusahaan Dengan Metode Analisis Swot Dan Analisis Faktor Di Perusahaan Radio Pt . Suara Tidar Sakti Kota Batu. Jurnal Logistik Bisnis, 9(4), 242–250.
Rusniati, R., & Rahmawati, R. (2019). Green Product : Pengaruh Pengetahuan Produk, Pengetahuan Pembelian dan Pengetahuan Pemakaian terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Intekna, 19(1), 1–68. https://editorial.femaledaily.com/blog/2019/07/22/4-alasan-produk-eco-friendly-lebih-mahal
Saputri, E. D. (2011). Perancangan Strategi Pengembangan Usaha Dengan Metode Swot Analysis Di Perusahaan Abon Diamond Ampel Boyolali.
Sari, Y. N. (2019). Analisis strategi pengembangan produk dalam upaya meningkatkan volume penjualan di PT. Golden Leaves Jaya Abadi Kabupaten Malang Jawa Timur. http://etheses.uin-malang.ac.id/18683/%0Ahttp://etheses.uin-malang.ac.id/18683/1/15510005.pdf
Suryaningrat, I. B., Mahardika, N. S., & Firlanarosa, M. E. (2021). Desain Kemasan Sekunder Pada Produk Prol Tape dengan … Jurnal Agroteknologi Vol. 15 No. 01 (2021). Jurnal Agroteknologi, 15(01), 11--23.
Utsalina, D. S., & Primandari, L. A. (2020). Analisis SWOT Dalam Penetuan Strategi. Antivirus: Jurnal Ilmiah Teknik Informatika, 14(1), 41–50.
Yaumil. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk kosmetik Wardah (Studi Kasus pada Konsumen Carrefour Panakkukang Makkasar). EKonomi Dan Bisnis, 1–98.
Yustia, J. F., Raghdawulan, R., Ridwan, S., Maulana, S., Restianti, V., & Parwati, N. (2021). Analisis Pengembangan Produk Tongkat Lansia. Jurnal Al-Azhar Indonesia Seri Sains dan Teknologi, 6(2), 108. https://doi.org/10.36722/sst.v6i2.783