PENGARUH SERTIFIKASI DAN LABELISASI HALAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK MI SAMYANG (STUDI KASUS DI KABUPATEN UJUNG BULU KABUPATEN BULUKUMA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.6350Abstract
References
Atma, Y., Taufik, M., & Seftiono, H. (2018). Identifikasi Resiko Titik Kritis Kehalalan Produk Pangan : Studi Produk Bioteknologi. 10(1), 59–66.
Badan Pusat Statistik. (2020). No Title.
Darussalam, A. Z. (2020). Konsep Etika Bisnis Islami dalam Kitab Sahih Bukhari dan Muslim. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 6(2), 116–128. https://doi.org/10.29040/jiei.v6i2.1085
Darussalam, A. Z. (2021). PENGANTAR EKONOMI SYARIAH. Retrieved from https://repository.penerbitwidina.com/id/publications/349530/pengantar-ekonomi-syariah
Darussalam, A. Z., & Malik, A. D. (2017). Konsep Perdagangan dalam Tafsir Al-Mishbah (Paradigma Filsafat Ekonomi Qur’ani Ulama Indonesia). Jurnal Al-Tijarah, 3(1), 45–64.
Departemen Agama RI. (2017). Al-Quran dan Terjemahnya. Semarang: Toha Putra.
Hasan, K. S. (2014). Kepastian Hukum Sertifikasi Dan Labelisasi Halal Produk Pangan. Jurnal Dinamika Hukum, 14(2), 227–238. https://doi.org/10.20884/1.jdh.2014.14.2.292
Jaya, I. M. L. M. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif: Teori, Penerapan, dan Riset Nyata.
KumparanBisnis. (2017). No Title.
Sari, D., & Sudardjat, I. (2013). Analisis Pengaruh Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Impor dalam Kemasan pada Mahasiswa Kedokteran Universitas Sumatera Utara. Jurnal Ekonomi Dan Keuangan, 1(4), 14733.
Syahputra, A. (2018). Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Kecamatan Perbaungan Dalam Pembelian Produk Makanan Dalam Kemasan. Jurnal Ekonomi Dan Keuangan Vol.2 No.8 Selain, 283.
Vivin Rizky Larassita. (2013). Analisis Tingkat Kepentingan Labelisasi Halal Pada Produk-Produk Konsumsi Bagi Masyarakat Muslim Di Kawasan Medan Deli. Journal of Petrology, 369(1), 1689–1699.