PENGEMBANGAN MODEL EKONOMI KREATIF BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI DESA TANJUNG AGUNG KECAMATAN KATIBUNG KABUPATEN LAMPUNG SELATAN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.6127Abstract
References
Badruzzaman, M. F. (2015). Peranan wisata religi makam Sunan Kalijaga Kadilangu Demak sebagai penggerak ekonomi kreatif (Doctoral dissertation, UIN Walisongo).
El Hasanah, L. L. N. (2015). Pengembangan Wirausaha Muda Ekonomi Kreatif Berbasis Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jurnal Studi Pemuda, 4(2), 268-280.
Hasan, M. (2018). Pembinaan ekonomi kreatif dalam perspektif pendidikan ekonomi. JEKPEND: Jurnal Ekonomi dan Pendidikan, 1(1), 81-86.
Ibrahim, H., Gani, S. A. D. S., & TIP, N. P. (2014). Analisis Keberlanjutan Usaha Pengrajin Ekonomi Kreatif Kerajinan Sutera di Provinsi Sulawesi Selatan. Journal of Agroindustrial Technology, 23(3).
Fitriana, A. N. (2014). Pengembangan Industri Kreatif di Kota Batu (Studi tentang Industri Kreatif Sektor Kerajinan di Kota Batu). Jurnal Administrasi Publik, 2(2), 281-286.
Marwanti, S., & Astuti, I. D. (2012). Model pemberdayaan perempuan miskin melalui pengembangan kewirausahaan keluarga menuju ekonomi kreatif di Kabupaten Karanganyar. Sepa, 9(1), 134-144.
Pangestu, M. E. (2009). Pengembangan ekonomi kreatif indonesia 2025. disampaikan dalam Konvensi Pengembangan Ekonomi Kreatif, 2015.
Purnomo, R. A. (2016). Ekonomi Kreatif Pilar Pembangunan Indonesia. Ziyad Visi Media.
Purwaningsih, E. (2010). Pengembangan Ekonomi Kreatif Desa Wisata Candirejo. Jurnal Jantra, 5(9), 783-792.
Sa'adah, Z. (2015). Jati Diri Bangsa dan Potensi Sumber Daya Konstruktif sebagai Aset Ekonomi Kreatif di Indonesia. Jurnal Economia, 11(2), 150-160.
Simatupang, T. M. (2008). Perkembangan Industri Kreatif. Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung, hlm, 1-9.
Zumar, D. (2008). Pentingnya Ekonomi Kreatif Bagi Indonesia. Warta Ekonomi, (12).