PERANCANGAN PERBAIKAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN RIHIJAB MENGGUNAKAN METODE BENCHMARKING DAN TOOL ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.6064Abstract
References
Ade, P. K. (2013). Strategi Komunikasi Pemasaran Bliss Pool And Louge Billiard Untuk Menarik Minat Pengunjung Dan Mempertahankan Loyalitas Para Pelanggan (Bliss Pool And Louge Jln. Demangan Baru No. 14 A Yogyakarta) (Doctoral Dissertation, Upn" Veteran" Yogyakarta).
Amanda, T., Tj, H. W., Kusniawati, A., & Surjaatmadja, S. (2021). Effect of Electronic Word Of Mouth, Product Quality, and Price on Purchase Intention. Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal): Humanities and Social Sciences, 4(3), 6181–6190.
Anjani, S., & Irwansyah, I. (2020). Peranan Influencer Dalam Mengkomunikasikan Pesan Di Media Sosial Instagram [the Role of Social Media Influencers in Communicating Messages Using Instagram]. Polyglot: Jurnal Ilmiah, 16(2), 203–229.
Association, A. M. (2017). Definition of “Marketing,†American Marketing Association.
Cahya, A. D., Aqdella, F. A., Jannah, A. Z., & Setyawati, H. (2021). Memanfaatkan Marketplace Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Penjualan Di Tengah Pandemi Covid-19. Scientific Journal Of Reflection: Economic, Accounting, Management and Business, 4(3), 503–510.
Carrisa, A. D. W. I., & Tiarawati, M. (2016). Pengaruh Desain Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sepeda Motor Yamaha Vega. Jurnal Ilmu Manajemen (JIM), 4(1).
Frederick, B., & Maharani, A. K. (2021). Eksistensi media sosial pada masa pandemi covid-19. Jurnal Penelitian Pendidikan Sosial Humaniora, 6(2), 75–83.
Kotler, P., Keller, K., Brady, M., Goodman, M., & Hansen, T. (2019). Marketing Management: 4th European Edition. Pearson UK.
Kotler, P., Keller, K. L., Manceau, D., & Dubois, B. (2016). Marketing Management, 15e édition. New Jersy: Pearson Education.
Martini, L. K. B., & Dewi, L. K. C. (2021). Pengaruh Media Promosi Tik Tok Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Prosiding, 38–54.
Nurhasanah, Y., & Salmiyah, D. (2019). Strategi Model Online Personal Branding Sebagai K-Pop Influence Dalam Instagram@ Natyashina. EProceedings of Management, 6(3).
Pratama, J., & Sandro, A. (2021). Penerapan Strategı Pemasaran Dıgıtal Pada Toko Unıted Statıonery. Conference on Business, Social Sciences and Technology (CoNeScINTech), 1(1), 20–28.
Putri, A. R., & Fachira, I. (2020). Proposed Marketing Strategy For Hijab2day. Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam, 3(1).
Rahayu, D. W. S. (2019). Penerapan Diskon Dalam Menarik Minat Beli Konsumen Di Matahari Departement Store Kediri Town Square. Fakultas Ekonomi Universitas Islam Balitar, 12(2).
Retno, A. G. (2017). Perancangan Video Teaser Sebagai Penguat Brand Identity Bluable Scarf. .
Saaty, T. L. (2006). Rank from comparisons and from ratings in the analytic hierarchy/network processes. European Journal of Operational Research, 168(2), 557–570.
Santoso, A. P. (2017). Pengaruh konten post instagram terhadap online engagement: Studi kasus pada lima merek pakaian wanita (Doctoral dissertation, Institut Teknologi Sepuluh Nopember).
Saraswati, A., & Prihadini, D. (2020). Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Loyalitas Customer Sofyan Hotel (Studi Deskriptif Pada Sofyan Hotel Cut Meutia Menteng Jakarta Pusat). LUGAS Jurnal Komunikasi, 4(2), 54–60.
Sari, O. M., Adrianto, N., Hia, A., & Nurhemah, N. (2022). Efektivitas Loyalty Program Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Epson di Jakarta. Jurnal Ilmiah PERKUSI, 2(2), 255–261.
Silvia, G., & Anwar, K. U. S. (2021). Pengaruh E-Commerce Terhadap Perilaku Konsumen Tokopedia Pada Masyarakat Kota Jambi. Transekonomika: Akuntansi, Bisnis Dan Keuangan, 1(3), 240–251. https://doi.org/https://doi.org/10.55047/transekonomika.v1i3.44
Taha, H. A. (2017). Course and Grading Policies.
Trisnani, T. (2017). Pemanfaatan Whatsapp Sebagai Media Komunikasi dan Kepuasan Dalam Penyampaian Pesan Dikalangan Tokoh Masyarakat. Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media Dan Informatika, 6(3), 1–12.