ANALISIS ATRIBUT PRODUK, PROMOSI, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BRIO DI JAWA TENGAH
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.5745Abstract
References
Aditi, B., & Hermansyur, H. M. (2018). Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Honda Di Kota Medan. Jurnal Ilmiah Manajemen danBisnis, Vol 19 No. 1, pp 64-72.
Christino A., Erya F. Hendry, Lovencia C.E, (2020). Pengaruh Strategi Pemasaran, Pelayan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Terbang, E-Jurnal Manajemen, Vol. 9, No. 8.
Kurnianingsih, W., & Sugiyanto, S. (2019). Pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada pt. nestle indonesia. Diponegoro Journal Of Management, pp 1-15.
Kotler, Philip., & Armstrong, Garry. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip., & Keller. (2007). Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi Kedua belas. Jakarta: PT. Indeks
Kotler, Philip. (2005). Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT Indeks Kelompok Gramedia.
Sugiyono. (2013). Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Natanael, K. (2020). Pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi generasi Y di surabaya. AGORA Jurnal mahasiswa Manajemen Bisnis, Vol 8, No : 1.