PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN MANAJEMEN KINERJA BARU PADA PERUBAHAN ORGANISASI DI CV. CANDI KARYA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.4706Abstract
References
Ansori. (2015). “Pengaruh Economic Value Added dan Market Value Added terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesiaâ€.Skripsi. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Bintaro & Daryanto. (2017). Manajemen Penilaian Kinerja Karyawan, Yogyakarta: G Media.
Effendy, O. U. (2003). Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung: Citra Aditya Bakti.
Kriyantono, R. (2010). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana P. Media Group.
Morissan. (2013). Teori Komunikasi Individu Hingga Massa. Jakarta: Kencana.
Muhammad, A. (2015). Komunikasi Organisasi. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Poppy, R. (2014). Komunikasi Organisasi Teori dan Studi Kasus. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Roudhonah. (2007). Ilmu Komunikasi. Jakarta: UIN Press.
Romli, K. (2011). Komunikasi Organisasi Lengkap. Jakarta: PT.Grasindo.
Sayidah, N. (2012). Perubahan Organisasional dalam Analisis Diskursus. Jurnal Ilmiah Akuntansi & Humanika Jinah Vol 2 no.1 Singaraja Desember 2012 ISSN 2089-3310.
Singarimbun, M. & Effendi. S. (2008). Metode Penelitian Survei, Jakarta: LP3ES.
Suhartono, I. (2010). Manajemen Kinerja Pada Perusahaan Bisnis dari Manajemen Kinerja Tradisional ke Manajemen Baru. Jurnal Among Makarti, Vol.3 No.5 Juli.
Susanto, P. A. S. (1980). Komunikasi Teori dan Praktek.Bandung: Bina Cipta.
Umar, H. (1997). Riset Sumber Daya Manusia dalam Organisasi. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Wiryanto. (2004). Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: Grasindo.