STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UMKM DI BALI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI ERA NEW NORMAL
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.4053Abstract
References
Chandra, F. T. dan G. (2020). Pemasaran Strategik (Ed. I). ANDI.
Hermawan Kartajaya, I. S. (2019). Marketing 3.0: From Products to Customers to the Human Spirit. Marketing Wisdom.
Nur’Aini DF, F. (2020). Teknik Analisis SWOT (Lestari Nurti (ed.)). Anak Hebat Indonesia.
Organization for Economic Cooperation and Development. (2020). Covid-19: SME Policy Responses [Pequeñas y medianas empresas: respuestas polÃticas]. Tackling Coronavirus (COVID-19): Contributing to a Global Effort, March, 1–55.
Efendi, T. F., & Muliasari, D. (2021). Analisa Sistem Pembiayan Umum Koperasi Mitra Dhuafa Syariah Terhadap Perekonomian Anggota. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 7(03), 1889–1894. http://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jei/article/view/3694
Sumadi, Feri Efendi, T., Agustini, T., & Aslama, S. (2021). Pengaruh Pelayanan Dengan Prinsip-Prinsip Syariah Terhadap Kepuasan Pasien Umum Rawat Jalan (Studi Kasus di Rumah Sakit Universitas Sebelas Maret Surakarta). Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 7(03), 1774–1784. http://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jie
Pakpahan, A. K. (2020). Covid-19 Dan Implikasi Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah. Jurnal Ilmiah Hubungan Internasional, 0(0), 59–64. https://doi.org/10.26593/jihi.v0i0.3870.59-64
Rangkuti, F. (2006). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. PT Gramedia Pustaka Utama.
WARDANI, D. A. K. (2020). STRATEGI PENJUALAN ONLINE BAGI PELAKU USAHA PASCA PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN PEMETAAN PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN. Human Relations, 3(1), 1–8.