KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI STORE ATMOSPHERE, VARIAN PRODUK DAN WORD OF MOUTH PADA GENAYAN COFFE BOYOLALI (Studi Kasus Genayan Coffee di Boyolali)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.4018Abstrak
Referensi
Fahimah, Fahimah. Pengaruh Store Atmosphere (Suasana Toko) Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pengunjung Di Madam Wang Secret Garden Cafe Malang). Diss. Brawijaya University, 2015.
Finanda, Iknesya Rahma, and Arjuna Wiwaha. "Pengaruh word of mouth dan brand image terhadap keputusan penggunaan salon kecantikan pada konsumen Miloff Beauty Bar." E-Journal Widya Ekonomika 1.2 (2018): 134-140.
Finthariasari, Meilaty. (2020). Pengaruh Promosi, Store Atmosphere, dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Universitas Bengkulu: Disertasi.
Rahmawaty, Penny. "Pengaruh Variasi Produk, Harga, Dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Roti Breadtalk Yogyakarta." Jurnal Ilmu Manajemen 12.1 (2015): 89-98.
Sugiyono, 2010. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kuantitatif dan rnd. Bandung: Alfabeta.