KEPUASAN BELAJAR PEMBELAJARAN DARING PADA MAHASISWA PRODI S1 KEPERAWATAN STIKES HORIZON KARAWANG
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.3725Abstract
References
Adnan, M., & Anwar, K. (2020). Online Learning amid the COVID-19 Pandemic: Students' Perspectives. Online Submission, 2(1), 45-51.
Bafadal (2009) Perangkat Kelengkapan Dasar Yang Secara Tidak Langsung Menunjang pelaksanaan proses pendidikan di sekolah/ kampus
Corneliu Munteanu, Ciprian Ceobanu, Claudia Bobaˆlca˘ and Oana Anton, 2010. An Analysis of Customer Satisfaction in a Higher Education Context, International Journal of Public Sector Management Vol. 23, No. 2, 2010, pp. 124-140
Dahlan, S. (2014). Statistik Untuk Kedokteran dan Kesehatan Edisi 6 . Jakarta: Salemba Medika
Dhawan, S. (2020). Online learning: A panacea in the time of COVID-19 crisis. Journal of Educational Technology Systems, 49(1), 5-22.
Fitriyani, Y., Fauzi, I., & Sari, M. Z. (2020). Motivasi Belajar Mahasiswa Pada Pembelajaran Daring Selama Pandemik Covid-19. Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran, 6(2), 165-175
Gusty, S., Nurmiati, N., Muliana, M., Sulaiman, O. K., Ginantra, N. L. W. S. R., Manuhutu, M. A., ... & Hastuti, P. (2020). Belajar Mandiri: Pembelajaran Daring di Tengah Pandemi Covid-19. Yayasan Kita Menulis.
Hakim, M., & Mulyapradana, A. (2020). Pengaruh Penggunaan Media Daring dan Motivasi Belajar Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Saat Pandemik Covid-19. Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen, 4(2), 154-160.
Hurlock, 2003). Psikologi Perkembangan, Erlangga, Jakarta.
Husnayetti (2012) tingkat kepuasan mahasiswa terhadap proses belajar mengajar di perguruan tinggi Jakarta
Jowsey, T., Foster, G., Cooper-Ioelu, P., & Jacobs, S. (2020). Blended learning via distance in pre-registration nursing education: A scoping review. Nurse education in practice, 102775.
Kotler P dan Nancy L. 2007. Pemasaran di Sektor Publik. Jakarta: Macanan Jaya Cemerlang
Mangkunegara (2007). Evaluasi Kinerja SDM, Penerbit : Refika Aditama, Jakarta.
Napitupulu, R. M. (2020). Dampak pandemi Covid-19 terhadap kepuasan pembelajaran jarak jauh. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 7(1), 23-33.
Notoatmodjo, S. (2010). Metodologi Penelitian Kesehatan. Jakarta: Rineka Cipta..
Opeyemi, O. Z., Adeyemi, A. A., Olajuwon, T. D., Nike, O., & Oloruntosin, B. S. O. (2019). Perception of nursing students towards online learning: A case study of Lautech open and distance learning centre, Ogbomoso, Oyo State, Nigeria. Galore International Journal of Health Sciences and Research, 4(4), 23-30.
Sadikin, A., & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19:(Online Learning in the Middle of the Covid-19 Pandemic). Biodik, 6(2), 214-224.
Santrock, J 2006. Adolescence Perkembangan Remaja. Jakarta: Erlangga.
Sudiro (2015) Pengaruh Sarana, Proses Pembelajaran, Dan Persepsi Kinerja Dosen Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Politeknik Indonusa Surakarta. Jurnal Sainstech Politeknik Indonusa Surakarta ISSN: 2355-5009 Vol. 1 Nomor 4 Desember Tahun 2015.
Warsita (2008) Tehnologi Pembelajaran, Landasan dan Aplikasinya, Jakarta, PT. Rineka Karya
Wong, J., Baars, M., Davis, D., Van Der Zee, T., Houben, G. J., & Paas, F. (2019). Supporting self-regulated learning in online learning environments and MOOCs: A systematic review. International Journal of Human–Computer Interaction, 35(4-5), 356-373.
Yuniarti (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Ekstensi Fakultas Ekonomi Universitas Jambi. Trikonomika. Volume 13, No. 1, Juni 2014, Hal. 49–61 ISSN 1411-514X
Zhafira, N. H., Ertika, Y., & Chairiyaton, C. (2020). Persepsi Mahasiswa Terhadap Perkuliahan Daring Sebagai Sarana Pembelajaran. Jurnal Bisnis Dan Kajian Strategi Manajemen, 4(1).