ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Hello Barbershop Di Karanganyar)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.3537Abstrak
Referensi
Ahror, U.A dan Hendri. 2017. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan Cafe Milkmooâ€. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 6 (3): 1-20.
Erfiana, Widya I., Sucipto, Ikasari, Dhita M. 2014. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Jepang Saboten Shokudo Malang, Jurnal Jurusan Teknologi Industri Pertanian, FTP, Universitas Brawijaya, Malang.
Ghozali dalam Nani, Supardi, Wolok, dan Tineke. 2104. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelenggan Pada PT. Bank Sinar Mas Cabang Gorontolo, Laporan Penelitian Dana PNBP FEB Tahun Anggaran 2014. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, Gorontalo.
Haily dan Sri. 2016. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Prima Tour and Travelâ€. Zona Manajerial, 8 (2): 13-23.
Habibah, U. Dan Sumiati. 2016. “pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk kosmetik Wardahâ€. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 1 (1): 31-48.
Kuncoro dalam Lovenia, Christiana O.A. 2012. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Jateng Cabang Utama Semarang), (Skripsi). Fakultas Ekonomika Dan Bisnis, Universitas Diponegoro, Semarang.
Karyatie, N. 2016. Pengaruh Store Atmosphere dan Harga terhadap Minat Beli Konsumen Giant ekstra kenten Palembang. (Skripsi). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. (ID) : Universitas Islam Negeri Raden Fatah, Palembang.
Kristiana, M dan Muhammad. 2017. “Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Heerlijk Gelato Perpustakaan Bank Indonesia Surabayaâ€. Jurnal Pendidikan Tata Niaga, 1 (1): 2337-6708.
Liu, V. 2016. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Suasana Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada konsumen di Geoboex coffe Yogyakarta). (Skripsi). Fakultas Ekonomi. (ID) : Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta.
Nengsih, D.R. 2016. Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Pelayanan dan Diversifikasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Granny’s Nest Cafe and Resto di Bandar Lampung). (Skripsi). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. (ID) : Universitas Lampung.
Lily Harlina Putri, Srikandi Kumadji dan Andriani Kusumawati. 2014. “Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelangganâ€. Jurnal Administrasi Bisnis, 15 (2): 1-9. http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/640
Rifai, M. 2017. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rumah Makan ayam geprek spesial sambal korek cabang Kediriâ€. Simki-Economic, 1 (3): 1-13
Sangadji, E.M dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis Disertai Himpunan dan Jurnal. Yogyakarta: Andi
Situmeang, L.S. 2017. Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Istana hot plate Medanâ€. (Skripsi). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. (ID) : Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Medan.
Sugiyono. 2005. Metode Penelitian Bisnis, Cetakan Pertama, Bandung : CV Alfabeta.
Wardhani, M.P.K. 2017. Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah BPR Lawu Artha Karanganyar. (Skripsi). Fakultas Ekonomi. (ID) : Universitas Surakarta, Surakarta.
Youlandha, C.P. 2011. Pengaruh Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan dalam menggunakan Jasa Karaoke Keluarga Happy Puppy di Jember. (Skripsi). Fakultas Ekonomi. (ID) : Universitas Jember, Jember.