MENAKAR EFEKTIVITAS DIGITAL MARKETING VIA INSTAGRAM
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.3023Abstract
References
Abbas, F. (2015). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Home Industry Moshimoshi Cake Samarinda. EJournal Administrasi Bisnis, 3(1), 246.
Armstrong, G., & Kotler, P. (2015). Marketing: An Introduction, 12th Edition. England: Pearson Education, Inc.
Budiyono, B., & Sutianingsih, S. (2021). Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memoderasi Pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan. EKUITAS (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan), 5(4), 445-469.
Budiyono, M. T. I., Muliasari, D., & Putri, S. A. R. (2021). An analysis of customer satisfaction levels in islamic banks based on marketing mix as a measurement tool. Annals of the Romanian Society for Cell Biology, 2004-2012.
Carr, C. T., & Hayes, R. A. (2015). Social Media: Defining, Developing, and Divining. Atlantic Journal of Communication, 23(1), 46–65. https://doi.org/10.1080/15456870.2015.972282
Ghazali, M. (2016). Buat Duit Dengan FB & Instagram. PTS Publishing House Sdn. Bhd.
Hartono, H., Hutomo, K., & Mayangsari, M. (2014). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Perusahaan †Dengan Menetapkan Alumni Dan Mahasiswa Universitas Bina Nusantara Sebagai Objek Penelitian. Binus Business Review, 3(2), 882–897.
Haryani, I., Putri, Y. R., & Ali, D. S. F. (2015). Strategi komunikasi penggunaan media sosial sebagai media promosi band indie Mustache and Beard. EProceedings of Management, 2(3).
Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Prinsip - Prinsip Pemasaran. Edisi ke 13. Jakarta : Erlangga.
Kusuma, I. L., Dewi, M. W., & Tho’in, M. (2021). Analysis of the effect of human resources competency, utilization of technological information, and internal control systems on the value of financial reporting information. Annals of the Romanian Society for Cell Biology, 14628-14638.
Miles, M. B., & Huberman, A. M. (1994). Qualitative data analysis: An expanded sourcebook. SAGE Publications.
Patimah, S., & Gorda, A. A. N. O. S. (2017). Strategi Social Media Marketing: Model Endorsement Selebgram. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 14(2), 151–174.
Pranata, I. M. B. (2013). Strategi Promosi Melalui Social Media Networking. Jurnal Manajemen Bisnis, 10(1), 22–33.
Pranawa, I. P. L. A., & Abiyasa, A. P. (2019). Digital Marketing dan Hedonisme Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen Bisnis, 16(4), 58–74.
Prastiyo, A., Fathoni, A., & Malik, D. (2018). Strategi pemasaran produk jahe merah melalui analisis SWOT pada perusahaan UD. Barokah Ungaran. Journal of Management, 4(4).
Ratih, H. (2005). Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen. Bandung: Alfabeta.
Sari, A. K. (2017). Analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan pada perusahaan telkomsel distribution center bojonegoro. Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 5(1), 1–26.
Susan, G. (2010). 30-Minute Social Media Marketing: Step-By-Step Techniques to Spread the Word about Your Business. USA: McGraw Hill Education.
Swastha, B. (2005). Manajemen Penjualan, Cetakan Keduabelas. Yogyakarta : BPFE.