INOVASI “NEW SAKPOLE†SEBAGAI STRATEGI PELAYANAN PUBLIK BERBASIS E-GOVERNMENT UNTUK PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI JAWA TENGAH
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i2.2563Abstrak
Referensi
Ancok, D. (2012). Psikologi kepemimpinan dan inovasi. Jakarta: Erlangga.
Hardiyansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Yogyakarta : Gava Media.
Mahmudi.2007. Manajemen Kinerja Sektor publik.Yogyakarta: UPP STIM YKPN
Muluk, Khairul. (2008). Knowledge Management Kunci Sukses Inovasi. Pemerintahan Daerah. Malang: Bayu Media Publishing.
Ramdami, Ari, (2018), Penerapan Inovasi Pelayanan Publik Samsat Keliling di Kota Tasikmalaya, Jurnal SAWALA Vol 6 No 1.
Rianto, budi dkk. 2012. Polri dan Aplikasi E-Government dalam pelayanan Publik. Surabaya.
Said, M. Mas’ud, (2006) Birokrasi di Negara Birokratus. Malang: UMM Press
Suwastuti,Gayuh, (2019), Inovasi Pelayanan Publik Pada Kantor Samsat Kota Tegal, Journal Of Public Policy and Management, Vol 5 No 3.
Data Bapenda Provinsi Jawa Tengah, 2021
https://pendhowo.com/bebas-antre-saat-pajak-kendaraan-bermotor-dengan-aplikasi-e-samsat-sakpole