PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FLAMINGGO COLLECTION
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i2.2452Abstract
References
Dewi, Wahyu Setia L. B. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Journal Of Management , 2.
Gerung, Christy Jacklin J. S. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian mobil nissan X-trail pada PT. Wahana Wirawan Manado. Jurnal EMBA , 2221.
Ishak, A. (2011). Manajemen Operasi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Istiqomah, Z. H. (2019). Analisis Pengaruh Kepercayaan, Iklan dan Persepsi Resiko terhadap Keputusan Pembelian di Situs Shopee di Kota Lumajang. Progress Coference , 557.
Laurensia, J. (2016, Februari 26). Mengapa Fashion Itu Penting? Dipetik Februari 26, 2021, dari kompasiana: https://www.kompasiana.com/jesicalaurensia/56d04cdc717a6126165faf9b/mengapa- fashion-itu-penting
Maris, s. (2020, Maret 6). Persaingan Semakin Ketat, Ini Kiat Jitu Kembangkan Bisnis UMKM. Dipetik Februari 26, 2021, dari today.line.me: https://today.line.me/id/v2/article/Persaingan+Semakin+Ketat+Ini+Kiat+Jitu+Kembangk a n+Bisnis+UMKM-zoYY15
Melalui Situs Web: Tinjauan Kritis Pengetahuan Yang Masih Ada. Jurnal dari Akademi Ilmu Pemasaran. Vol. 30, No. 4, hlm.362-375.
Philip Kotler, K. L. (2007). Manajemen Pemasaran Jilid 1, Edisi kedua belas. Jakarta: PT. Indeks. Philip Kotler, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi 13. Dalam K.
L. Philip Kotler, Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi 13 (hal. 179). Jakarta: Erlangga.
Rangkuti, F. (2001). RISET PEMASARAN. Jakarta: PT. GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA.
Riduwan (2010). Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian. Bandung: Alfabeta Santoso, I. (2016). Peran Kualitas Produk dan Layanan, Harga dan Atmosfer Rumah Makan Cepat Saji terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen. Jurnal Manajemen Teknologi , 94.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : ALFABETA
Walukow, Agnes Ligia Pratistia L. M. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Bentenan Center Sonder Minahasa. Jurnal EMBA , 1737.
Wariki, Grace Marleen L. M. (2015). Pengaruh Bauran Promosi, Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Tamansari Metropolitan Manado. Jurnal EMBA , 1073.
Zeithaml, V.A., Parasuraman, A. dan Malhotra, A. 2002. Service Quality Deliver