PENGARUH CONSUMER INVOLVEMENT, KREDIBILITAS SUMBER INFORMASI, TERHADAP REPUCHASE INTENTIONS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pengguna aplikasi shopee pada mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa)â€
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i1.1797Abstract
References
Adil, A., Asdar, M., & Ismail, M. (2018). The Influence of Customers Involvement and Brand Trust on Decisions of Purchase of Products Through Intention to Buy as Intervienning Variable (Study on Eiwa Instagram Account). Hasanuddin Journal of Applied Business and Entrepreneurship, 1(3), 37–50.
Andika Kusumajaya, R., & Zusrony, E. (2019). Analisis Customer Satisfaction Pada Pengguna Platform Digital Shopee. Jurnal INFORMA Politeknik Indonusa Surakarta, 5, 20–24.
Ayu, I., Saisaria, C., & Rastini, N. M. (2015). PERAN KETERLIBATAN KONSUMEN DALAM MEMODERASI PENGARUH CAUSE-RELATED MARKETING TERHADAP LOYALITAS SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI KOTA DENPASAR Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana ( Unud ), Bali , Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas. 4(4), 1011–1027.
Daerah, P., Minum, A. I. R., & Kabupaten, P. (2019). Jurnal Projemen UNIPA Maumere. 6(1), 1–22.
Han, E. S., & goleman, daniel; boyatzis, Richard; Mckee, A. (2019). 済無No Title No Title. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Ii, B. A. B., & Teori, L. (2014). No Title.
Jurnaiti, Lubis, A. R., & Hafasnudin. (2017). Pengaruh Consumer Involvement, Kredibilitas Sumber Informasi dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi Pada Konsumen Obat Pada Apotek di Banda Aceh. Health Marketing Quarterly, 08(3), 135–157.
Karina, M. (2019). Pengaruh E-servicescape Online Marketplace Shopee pada Perceived Value dan Kepuasan Pelanggan, serta Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, Dan Entrepreneurship, 9(1), 103. https://doi.org/10.30588/jmp.v9i1.534
Klotok, K. (2019). MARKETING KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG DI WARUNG. 10(1), 35–54. https://doi.org/10.18196/mb.10167
Luh, N., Ayu, P., & Waisnawa, Y. (2020). OLEH KEGUNAAN INFORMASI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana ( Unud ), Bali , Indonesia ABSTRAK Semakin mudahnya akses internet di Indonesia , semakin memudahkan masyarakat dalam menambah pengetahuan , melakukan transaksi , mengakses data , seb. 9(4), 1527–1547.
Niat, T., Ulang, P., Toko, D. I., Kotler, P., & Keller, L. (n.d.). No Title. 158–164.
P, I. B. P. P. (2019). DOI : https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2019.v08.i08.p10 ISSN : 2302-8912 pengaruh inovasi produk terhadap niat pembelian ulang dimediasi oleh kepuasan konsumen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , Bali , Indonesia PENDAHULUAN Bisnis restauran. 8(8), 4983–5006.
Pada, P., & Triwindu, P. (2020). Edunomika – Vol. 04, No. 01 (Februari 2020). 04(01), 191–199.
Palma, M. A., Kunci, K., Vljql, D. V. H., Lqà xhqfh, F., & Uhsxufkdvh, W. K. H. (n.d.). Pengaruh kualitas produk , kemudahan , dan harga terhadap niat beli ulang dengan kepuasan sebagai variabel intervening ( Studi Pada Pelanggan Produk Fashion Melalui Toko online di Surabaya ).
Purbasari, D. M., & Purnamasari, D. L. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Pembelian Ulang. 2(202), 43–54.
Rachmadhani, A., & Soenarno, P. (2015). Dan dampaknya pada adopsi informasi ( Studi pada Masyarakat Pengikut Akun Twitter Resmi iKaskus ). 25(1), 1–8.
Setyanta, B. (2018). Peran Involvement Sebagai Variabel Pemoderasi Model Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ekonomi Bisnis Dan Kewirausahaan, 7(1), 33. https://doi.org/10.26418/jebik.v7i1.24826
Stania, A. B., Ferlina, A., & Trenggana, M. (2016). Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Intervening Variabel ( Konsumen Di Nanny ’ S Pavillon Home Bandung ) the Influence of Experiental Marketing To Repurchase Intention Through Customer Satisfa. 3(X), 517–526.
Wingsati, W. E., Prihandono, D., & Artikel, I. (2017). Management Analysis Journal. 6(2).