IMPLEMENTATION OF BUSINESS ETHICS IN INCREASING CONSUMER PURCHASE INTEREST AND SATISFACTION
Abstract
References
Al-Albani. (1995). Silsilah Hadits Dha’if dan Maudhu’, Jilid 1, terj. A.M. Basalamah. (Jakarta: Gema Insani Press)
Al-Alwani. (2005). Bisnis Islam. Yogyakarta: Ak Group.
Al-Kaaf. (2002). Ekonomi Dalam Perspektif Islam. Bandung: CV Pustaka Setia.
Al-Ghazali. (2011). Tentang Pendidikan Akhlak. Palembang: IAIN Raden Fatah Palembang.
Feriska listriani. (2020). An-Naisaburi, Abu Abdullah Al-Hakim. t.t. Al-Mustadrak ‘ala Sahihain, Juz II. Beirut: Maktabah Al-Matbu’at Islamiah.
Anwar. (1998). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arifin. (2009). Etika Bisnis Islami. Semarang: Walisongo Press.
Arijanto. (2011). Etika Bisnis Bagi Pelaku Bisnis. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Arikunto. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.Fatwa Dewan Syariah Nasional no 116/DSN-MUI/IX/2017 tentang Uang Elektronik Syariah
Cahyono. (2015). Pengaruh Keragaman Produk dan Etika Bisnis Islam terhadap Minat Pembelian Konsumen (Studi di Baitul Muslim Assidiq Yogyakarta). skripsi (Yogyakarta: UIN Sunan Kalijaga), http://digilib.uin-suka.ac.id/16878. Diakses pada 18 Maret 2019.
Djakfar. (2008). Etika Bisnis Islam Tataran Teoritis dan Praktis. Malang: UIN Malang Press.
Djakfar. (2012). Etika Bisnis Menangkap Spirit Ajaran Langit dan Pesan Moral Ajaran Bumi. Jakarta: Penebar Plus Imprint dari penebar swadaya.
Djazuli, et al. (2002). Lembaga-Lembaga Perekonomia Umat. Jakarta: Penerbit PT Raja Grapindo.
Farid, et al. (2015) “Analisis Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Perdagangan Sapi di Pasar Hewan Pasirian, Istishodunaâ€Vol.6No.2dalamhttp:ejournal.iaisyarifuddin.ac.id/index.php/iqtishoduna/article/view. Diakses 19 Pebruari 2019.
Farida. (2009). Me, My Food and My Health. Jakarta: Grasindo.
Qardhawi. (2006). Norma dan Etika Ekonomi Islam. Jakarta: Penerbit Gema Insani.
Sari, I. (2017). Penerapan Etika Bisnis Bagi Para Pedagang Muslim Dalam Persaingan Usaha (Studi Pada Pasar Butung Makassar). skripsi UIN Alauddin Makassar. Dalam http://repositori.uin- alauddin.ac.id/4829/Irnasari.PDF&ved=2ahUKEwid9eyz2, diakses 08 Pebruari 2019.
Rahmat. (2017). Penerapan Etika Bisnis Islam Terhadap Bisnis Elektronik Di Bone Trade Center (BTC) Kabupaten. Skripsi
Subagiyo. (2017). Metode Penelitian Ekonomi Islam: Konsep dan Penerapan. Jakarta: Alim’s Publishing.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alphabet. Ghozali ,l., & Laten.
Sujatmiko. (2014). Kamus IPS. (Surakarta: Aksara Sinergi Medi Cet.
Susanti. (2019). Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Usaha Mebel Di CV. Jati Karya Palembang. skripsi UIN Raden Fatah Palembang. Dalamhttp://eprints.radenfatah.ac.id/859/1/Evi%2520Susanti%2520%25281219 0071%2529.pdf. Diakses 05 Pebruari 2019.
Tika. (2006). Metodologi Riset Bisnis. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Winarti. (2006). Minuman Kesehatan. Surabaya: Trubus Agrisarana.
Yusanto, et al. (2002). Menggagas Bisnis Islami. Jakarta: Gema Insani Press.