EFEKTIVITAS DIGITAL MARKETING DALAM PEMASARAN PAKET UMRAH DI PT. ANUGERAH QUBA MANDIRI BENGKULU
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i3.15053Abstract
References
Aini, SN, Romaisyah, L., & Agustin, R. (2023). Analisis Bauran Pemasaran Digital pada Akun Mikhayla_Shop Ditinjau dari Perspektif Etika Bisnis Islam. El-Qist: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam (JIEB) , 13 (2), 144-157.
Anggelina, M. Pemetaan Penelitian Skripsi Program Studi Mahasiswa Perbankan Syariah FEBI IAIN Bengkulu Tahun 2015-2019 Skripsi Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Memperoleh Gelar Sarjana Ekonomi (SE) Oleh: Maya Aanggelina NIM 1516140132 Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi (Doktoral disertasi, IAIN Bengkulu).
Anwar, C. (2018). Islam Dan Kebhinekaan Di Indonesia: Peran Agama Dalam Merawat Perbedaan. Zawiyah: Jurnal Pemikiran Islam, 4(2), 1-18.
Basri. (2022). Kemenag Catat Hanya Ada 29 Travel Umroh Resmi Di Bengkulu. RRI.Co.Id. October 8, 2022.
Chaffey, D., & Smith, PR (2022). Keunggulan pemasaran digital: merencanakan, mengoptimalkan, dan mengintegrasikan pemasaran online . Routledge.
Coviello, N., Milley, R., & Marcolin, B. (2001). Memahami interaktivitas yang didukung TI dalam pemasaran kontemporer. Jurnal pemasaran interaktif , 15 (4), 18-33.
Firdaus, R., Kel, S., Margiutomo, S. A. S., Kom, S., Dulame, I. M., SE, M., ... & Kom, M. (2023). Tren Bisnis Digital (Optimasi & Optimalisasi Usaha Berbasis Digitalisasi). Efitra, S. Kom., M. Kom.
Fisher, RJ, Jaworski, BJ, Mohammed, RA, & Paddison, GJ (2004). Pemasaran Internet: Membangun keunggulan dalam ekonomi jaringan.
Hidayat, E. (1986). Teori Efektivitas dalam Kinerja Karyawan.
Mandiri, PT. Anugerah Quba. (2013). Compay Profile.†Www.Aqmtourtravel.Com.
Ningrum, GH, Firnanda, RD, Purnamasari, W., & Huda, B. (2021). Optimalisasi peluang media digital: Strategi meningkatkan penggalangan dana zakat di lembaga Taman Zakat Indonesia. Jurnal Manajemen Zakat dan Wakaf (MAZAWA) , 3 (1), 45-62.
Rizal, R. (2021). Strategi Digital Marketing Sebagai Media Komunikasi Dalam Pemasaran Paket Umroh Pada PT Pandi Kencana Murni Makassar (Disertasi Doktor, STIE Nobel Indonesia).
Siagan, S. (1986). Organisasi Kepemimpinan Dan Organisasi. Jakarta: CV Masagung.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif R&D. Jakarta: Alfabeta.
Sujadi, F. X. (1990). Organisasi dan Manajemen, penunjang berhasilnya proses manajemen. Jakarta: CV. Masagung.
Tjiptono, F. (2017). Pemasaran Strategik: Mengupas Pemasaran Strategik, Branding Strategy, Customer Satisfaction, Strategi Kompetitif, hingga e-Marketing.