PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA POKOK BAHASAN JURNAL PENYESUAIAN PERUSAHAAN JASA KELAS XI AKUNTANSI DAN KEUANGAN LEMBAGA SMK NEGERI 4 LAHAT
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i1.1476Abstract
References
Agus Suprijono. 2009. Cooperatif Learning. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Cahyo, A, N. (2013). Panduan Aplikasi Teori-teori Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Fitri Sulastri, Marlina. 2016. Penerapan Strategi Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Komputer Akuntansi Siswa Kelas XI Akuntansi SMK YPKK 1 Sleman (Skripsi). Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakata.
Hamdayama, Jumanta. (2016). Metodologi Pengajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
_________________. (2014). Model dan Metode Pembelajaran Kreatif. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Purwanto. 2011. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar
Rusman. 2010. Model-model Pembelajan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sanjaya, W. (2009). Straegi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Bandung: Alfabetha.
Suci Naylufar, Layla. 2014. Penerapan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Akuntansi pada Siswa Kelas XI Akuntansi I SMK Muhamaddiyah 2 Moyudan Kompetensi Mengelola Kartu Persediaan (Skripsi). Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta
Sakinah. 2016. Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fiqh di Kelas VIII MTsS Babun Najah Kota Banda Aceh (Skripsi). Universitas Islam Negeri Ar-Raniry: Banda Aceh
Sugiyono, (2015). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfa Beta
________. (2012). Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Suprihatiningrum, Jamil. (2016). Strategi Pembelajaran Teori & Aplikasi. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Syaiful Sagala. (2010). Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Trianto. (2010). Panduan Lengkap Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Prestasi Pustaka.