PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM PENJUALAN PRODUK SR12 PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Strategi Pemasaran Elsko Store Bengkulu)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i3.14741Abstract
References
Agustim, W. (2018). Segmentation, Targeting And Positioning Analysis By Broadcasting Program Radio Mitra 97,0 Fm Batu City Warter Agustim Universitas Tribhuwana Tunggadewi. Jurnal Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 1(3), 1–11.
Agustini, N. K. Y. (2003). Segmentasi Pasar, Penentuan Target dan Penentuan Posisi. Equilibrium, Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi, 1(2), 91–106.
Al Fasiri, M. J., Nurjati, N., & Dapiah, D. (2021). Implementasi Karakter Marketing Syariah Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen. Inklusif (Jurnal Pengkajian Penelitian Ekonomi Dan Hukum Islam), 6(2), 113
Ernawati, F. A., & Ali, H. (2024). Pengaruh Strategi Pemilihan Pasar, Diferensiasi Produk, dan Aliansi Strategis terhadap Keunggulan Bersaing. Jurnal Siber Multi Disiplin (JSMD), 2(1), 12.
Fauzanah, N., Muhimmah, U. U., & Laksono, M. A. (2021). Konsep Pemasaran Melalaui Media Sosial Perspektif Hukum Islam. Jurnal Kajian Hukum Islam, 6(1), 195. https://doi.org/10.15575/Hikamuna.v3i2.19346
Gumilang, R. R. (2019). Implementasi Digital Marketing Terhadap Peningkatan Penjualan Hasil Home Industri. 10(1), 11.
Hadi, S. (2019). Strategi Penetapan Harga Komoditas Dalam Perspektif Ekonomi Syariah. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi,Keuangan&Bisnis Syariah, 1(2), 194.
Hernanta, R. F. (2018). Analisis Strategi Distribusi ( Studi Pada Distributor Pt . Unilever Indonesia , Tbk Area Kota Batu ). Jurnal Ilmia Mahasiswa, 6(2), 4.
Katartajaya, H. (2006). Syariah Marketing d. 108–111.
Nirwana, S., & Rahim, R. (2020). Strategi Mewujudkan Pasar Niaga Daya Menjadi Pasar Islami Berbasis Fast (Fathonah, Amanah, Siddiq, Tabliq) Di Daya Kota Makassar. Ar-Ribh : Jurnal Ekonomi Islam, 3(1), 6. https://doi.org/10.26618/jei.v3i1.3299
Nurhayaty, E., Pramularso, E. Y., Marginingsih, R., & Susilowati, I. H. (2022). Pelatihan Membuat Media Promosi Sederhana dengan Aplikasi Canva di Yayasan Desa Hijau. Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(1), 70.
Pratiwi Sitorus, A. (2022). Mekanisme Penetapan Harga (Price) Dan Kebijakan Penentuan Keuntungan (Profit) Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam. Attanmiyah : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam , 1(1), 44–59.
Putri, M. A., & Oktafia, R. (2021). Strategi pemasaran syariah dalam meningkatkan daya saing umkm kerupuk desa tlasih tulangan sidoarjo. Jurnal Tabarru’: Islamic Banking and Finance, 4(November), 432.
Rachman, G. G., & Yuningsih, K. (2010). Pengaruh Biaya Distribusi Dan Saluran DistribusiTerhadap Volume Penjualan(Studi Pada Sari Intan Manunggal Knitting Bandung). Jurnal Riset Akuntansi Dan Bisnis, 10(2)(September 2010), 151–175.
Rizki Utami, & Unun Roudlotul Janah. (2022). Analisis Marketing Syariah Terhadap Strategi Pemasaran Keripik Tempe De Yati Madiun. Niqosiya: Journal of Economics and Business Research, 2(2)
Rusmadi. (2016). Analisis Strategi Pemasaran Bisnis Modern. Jurnal Ilmiah Indonesia, 1(4), 2–3.
Secapramana, V. H. (2020). Model Dalam Strategi Penetapan Harga. Ubaya, 9(1), 30–43.
Suciana, Deyana Ayu & Syahputra,E.(2023). Analisis Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pada Resto Dan Pusat Oleh-Oleh Putra Nirwana Magetan Di Era Pandemi Covid. Publikasi Ilmu Manajemen Dan E-Commerce, 2(2), 100.
Susilowati, D. (2010). Efektivitas Sistem Distribusi Pupuk di Kabupaten Malang. Jurnal Ekonomika Bisnis, 02, 409–430.
Winarto, H. (2011). Strategi Pemasaran. Ilmiah Ekonomika, 14(3), 109–145.
Yulyana, R., Hidayat, A. R., & Tresnati, R. (2016). Pengaruh Bauran Pemasaran Islami (Islamic Marketing Mix) terhadap Peningkatan Jumlah Muzakki pada RZ Kantor Cabang Bandung Antapani (Studi Survey pada Muzakki Kecamatan Antapani). Jurnal Prosiding Hukum Ekonomi Syariah, 2(2), 727.
Elsa Wijayanti, wawancara, 2024
Evi Monaliza, wawancara, 2024
Feti, wawancara, 2024
Mei Alfiani Hanipah, wawancara, 024
Munthamah, wawancara, 2024
Tami, wawancara, 2024