ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER ADVENTURE DIKALANGAN MAHASISWA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i3.13912Abstract
References
Databoks.katadata.co.id. (2021). Merek Fashion Favorit 2021| Databoks. [online]
Available at: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/03/15/10-merek-fesyen-favorit-masyarakat-indonesia-siapa-juaranya [Accessed 13 Nov. 2023].
Databoks.katadata.co.id. (2022). Sektor pembelian yang terbesar pada tahun 2022|
Databoks. [online] Available at: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/04/22/ini-deretan-barang-yang-paling-sering-dibeli-masyarakat-saat-belanja-online [Accessed 12 Nov. 2023].
Ghozali, Imam. 2020. Aplikasi Analisis Multivariat Menggunakan Program IBM SPSS.21. Semarang: Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2021. Aplikasi Analisis Multivariat Menggunakan Program IBM SPSS 26. edisi ke-10. Semarang: Universitas Diponegoro.
Juliandi, Azuar . 2013. Metode Penelitian Sosial dan Ekonomi. edisi pertama. Medan: Media Inn.
Kotler dan Armstrong. 2016. Prinsip Pemasaran. Edisi ke-16 Inggris: Pearson Education, Inc.
Kotler dan Keller. 2021. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller.(2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2.Jakarta: PT. Indeks.
Pradytya, I.Nengah Agus. 2022. “Pengaruh Perilaku Konsumen Mengenai Keputusan Pembelian Pengguna Produk Fashion di Tokopedia ( Studi Kasus Generasi Z di Bali)â€.
PT. Eigerindo MPI. 2022. Tata Kelola Lingkungan, Sosial dan Perusahaan PT Eigerindo MPI . Bandung.
Sugiyono. 2017. Kaidah Penelitian Kualitatif , Kuantitatif , R&D . Bandung: Alphabeta. Involvement Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Behaviour Konsumen Wanita Di Mtc Manado.†6.