SUN TZU’S STRATEGY FOR WINNING THE SUSTAINABLE TOURISM MARKET
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i2.13045Abstrak
Referensi
REFERENCES
Alfian, R. (2023). Pemerintah Targetkan Devisa Pariwisata US$5,95 Miliar pada 2023. Validnews.
Anggun, R. L., Akuntansi, J., & Bisnis, F. (2015). Perancangan Balanced Scorecard Dengan Analisis Swot Dan Seni Perang Sun Tzu Untuk Peningkatan Kinerja Pada Pt Dominica Surabaya (Vol. 4, Issue 2, pp. 1–11).
Bao, B. L. (2021). Global Perspectives on Smart-Power Strategy in International Arena: Critical Discovery into Philosophy of Clausewitz and Sun Tzu from Strategic Implications. In Journal of Humanities and Social Sciences Studies (Vol. 3, Issue 9, pp. 09–22). https://doi.org/10.32996/jhsss.2021.3.9.2
Fawzia, U., & Wardhani, B. (2020). The Identification of “The Art of War†Military Strategy On Netflix’s Business Strategy. Jurnal Global & Strategis, 14(1). https://doi.org/10.20473/jgs.14.1.2020.143-160
Gultom, D. K., Arif, M., & Muhammad Fahmi. (2020). Determinasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan Dedek. MANEGGGIO: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 3(2), 273–282.
Hakim, L. (2010). Industri Pariwisata dan Pembangunan Nasional. Among Makarti, 3(5), 70–78.
Hekasarini, A. (2016). Implementasi Strategi Perang Ala Sun Tzu.
Mahanani, E., & Alam, I. K. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan D’besto Cabang Darmaga Caringin Bogor, Jawa Barat. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 19(01), 11–21. https://doi.org/10.36406/jam.v19i01.550
Triana, N. N., & Sayuti, M. (2022). Strategi Pemasaran Batik Putri Sangga Buana Karawang Dengan Analisis Swot Berbasis Lima Elemen Sun Tzu. In … Nasional Penelitian Dan ….
Wijaya, S. T. (2022). Isu-Isu Kontemporer Pemasaran dan Bisnis (Pertama). Deepublish.