PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA APOTEK BAYA HUSADA BOYOLALI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.11774Abstract
References
Angelova, B and Zekiri, J. 2011. Measuring Customer Satisfaction with Service Quality Using American Customer Satisfaction Model (Acsi Model). International Journal of Academic Research In Business And Social Sciences, Vol. 1, No. 3.
Azwar, A. 2010. Reliabilitas Dan Validitas. Yogyakarta: Andi
Departemen Kesehatan Republik Indonesia. 2009. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 51 Tahun 2009 Tentang Pekerjaan Kefarmasian. Depkes RI. Jakarta.
Gaspersz, Vincent. 2005. Total Quality Management. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Heizer, Jay, dan Rander, Bary. 2009. Manajemen Operasi Buku 1, Edisi 9. Jakarta: Salemba Empat.
Herjanto, E. 2009. Manajemen Operasi Edisi Tiga. Jakarta: Grasindo.
Howard, J.A. dan Seth, J.N. 1969. The Theory of Buyer Behavior. New York: John Willey & Sonds Inc.
Ishikawa, Khoru. (2005). Pengendalian Mutu Terpadu, Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Kondov, Grace; Kansil, M.R; Umboh; Jootie.M.L. 2015. Hubungan Antara Pelayanan Kefarmasian Dengan Kepuasan Pasien Menggunakan Jasa Apotek di Kota Manado. Ejournal Usrat, Vol. 5, No.2.
Kotler, Philip. 2003. Marketing Manajemen 11th Edition. New Jersey: Prentice Hall.
Kurniawan, F . 2012. Kecepatan Waktu Pelayanan Rumah Sakit Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pasien.
Mauludin, Hanif, 2010, Marketing Research: Panduan Bagi Manajer, Pimpinan Perusahaan
Organisasi. Jakarta: Elex Media Kompitindo.
Pujawan, I., N. (2010). Supplay Chain Management. Surabaya: PT Guna Widya.
Santosa, Singgih. (2007). Total Quality Management (TQM) dan SixSigma. Jakarta: Media Komputindo.
Sastroasmoro Dan Ismael. 2011. Dasar-Dasar Metodologi Penelitian Klinis. Jakarta: Sagung Seto.
Stevenson, J., William. (2009). Operation Management. Mcgraw-Hill Irwin.
Tjiptono, Fandy. 2007. Strategi Pemasaran, Edisi Kedua. Yogyakarta: Andi.
Trimurthy, Iga. 2009. Analisis Hubungan Persepsi Pasien Tentang Mutu Pelayanan Dengan Minat Pemanfaatan Ulang Pelayanan Rawat Jalan Puskesmas Pandanaran Kota Semarang. (Tesis). Semarang. Universitas Diponegoro.
Umar, Husain. (2005). Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Yamit, Zulian. (2005). Manajemen Produksi & Operasi. Jakarta: Ekonesia.