PROMOSI PARIWISATA DALAM KONTEN INSTAGRAM @DISPAREKRAFDKI SEBAGAI STRATEGI DIGITAL TOURISM MENARIK WISATAWAN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.10408Abstract
References
Chrismardani, Y., Setiyarini, T. (2022). Strategi Digital Marketing Dengan Memaksimalkan Penggunaan Sosial Media Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Madura. Penerbit Adab.
Fanaqi, C., Pratiwi, R. M., & Firmansyah, F. (2020). Strategi Branding Pelaku Usaha Pariwisata di Masa Pandemi. Business Innovation and Entrepreneurship Journal, 2(4), 263–273.
Hikmah, H., & Nurdin. (2021). Promosi Pemasaran. Penerbit NEM.
Huberman, M., & Miles, M. B. (2002). The qualitative researcher’s companion. sage.
Kusumastuti, A., & Khoiron, A. M. (2019). Metode penelitian kualitatif. Lembaga Pendidikan Sukarno Pressindo (LPSP).
Muliawanti, L., & Susanti, D. (2020). Digitalisasi destinasi sebagai strategi pengembangan promosi pariwisata di Kabupaten Magelang. Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia, 3(02), 135–143.
Prasetya, D. D. (2011). Aplikasi Virtual Tour Berbasis Web Sebagai Media Promosi Pariwisata. Seminar on Electrical, Informatics and ITS Education.
Puspitarini, D. S., & Nuraeni, R. (2019). Pemanfaatan media sosial sebagai media promosi. Jurnal Common, 3(1), 71–80.
Srisusilawati, P., Kusuma, G. P. E., Budi, H., Haryanto, E., Nugroho, H., Satmoko, N. D., Adelia, S., Andriani, D., Wicaksono, A., & Sinurat, J. (2022). Manajemen Pariwisata. Penerbit Widina.
Suryani, T., Nurhadi, M., Fauzi, A. A., Cordova, F. F., & Kom, S. (2022). Strategi Pengelolaan Aktivitas Pemasaran di Media Sosial. Jakad Media Publishing.