Pengaruh Faktor Eksternal Dan Internal Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Pegadaian Syariah Digital Services
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i1.8325Keywords:
Religiosity, Sharia compliance, Service quality, Knowledge, Promotion, Decision to choose.Abstract
References
Abdul Haris Romdhoni, D. R. (2018). Pengaruh Pengetahuan, Kualitas Pelayanan, Produk, dan Religiusitas terhadap Minat Nasabah untuk Menggunakan Produk Simpanan pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 4(2), 145. http://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jie
Alma dan Buchari. (2007). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta.
Budiharja, R. G. E. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aqua Di Kota Pati. Jurnal STIE Semarang, 8(2), 133954.
Feti Rukmanasari, Pengaruh Pengetahuan, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Jasa Pegadaian Syariah (Tesis IAIN Salatiga, Salatiga, 2017).
Kasmir. (2014). Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya. PT Raja Grafindo Persada,.
Muhammad Zuhirsyan Nurlinda, “Pengaruh Religiusitas dan Persepsi Nasabah terhadap Keputusan Memilih Bank Syariah†Jurnal Al-Amwal 10, no, 1 (Agustus 2018): 52, http://core.ac.uk.
Nuflan S. Febriani, W. W. A. D. (2019). Perilaku Konsumen Di Era Digital (Beserta Study Kasus). UB Press.
Pawan, E. C. (2013). Pengakuan, Pengukuran, Pengungkapan dan Pelaporan Pendapatan Berdasarkan PSAK No. 23 Pada PT. Pegadaian (Persero). Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 1(3).
Sujarweni, W. (2020). Metodologi Penelitian Bisnis Dan Ekonomi. Pustaka Barupres.
Yuliana Ratnasari. (2018). Pegadaian Luncurkan Layanan Digital sebagai Financial Company. Tirto.Id. https://tirto.id/pt-pegadaian-luncurkan-layanan-digital-sebagai-financial-company-cG4D
Zebua, D. P. F., Gea, N. E., & Mendrofa, R. N. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk di CV. Bintang Keramik Gunungsitoli. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 10(4), 1299-1307.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.