ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DETERMINAN KEENGGANAN MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT KE BADAN AMIL ZAKAT (Studi Kasus Baznas Kabupaten Padang Lawas Utara)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i1.4533Abstract
References
BAZNAS, Indeks Literasi Zakat Teori dan Konsep, Jakarta: Pusat Kajian Strategi-Badan Amil Zakat Nasional, 2019
Damsar, Pengantar Sosiologi Pendidikan, Jakarta: Kencana, 2011.
Darsono dan Dhammesta, Kontribusi Involvement dan Trust In Brand Dalam Membangun Loyalitas Pelanggan, Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Indonesia, Vol. 20, No.3, 2005.
Glock dan Strak, Psikologi terapan mengupas dinamika kehidupan umat manusia, Yogjakarta: Darusalam 2004.
Kasmir, Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan, Jakarta: CAPS, 2006.
M. Abdul Rouf, Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Membayar Zakat Dirumah Zakat Cabang Semarang, Tesis, Fakultas Syariah IAIAN Walisongo Semarang, 2011.
M. Ali Hasan, Zakat dan Infak: Salah satu Solusi Mengatasi Problema Sosial di Indonesia, Cet. 1 Jakarta: Kencana, 2006.
M. Taufiq Amir, Dinamika Pemasaran, Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2011.
Slameto, Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya, Jakarta: PT Rineka Cipta, 2013.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.