Strategi Digital Fundraising Dalam Penghimpunan Dana Zakat: Studi Kasus Lembaga Amil Zakat Global Zakat
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i1.4346Keywords:
digital fundraising, zakat, global zakatAbstract
References
BAZNAS. (2020). Statistik Zakat Nasional 2019. Jakarta, Indonesia:BAZNAS-Sub Divisi Pelaporan
David, F. (2011). Manajemen Strategis Konsep, Edisi 12. Jakarta : Salemba Empat. Journal of Chemical Information and Modeling, 6.
Laporan Keuangan Badan Amil Zakat Nasional Tahun 2020. Diakses dari https://baznas.go.id/keuangan/laporan
Laporan Keuangan Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa Tahun 2020. Diakses dari https://publikasi.dompetdhuafa.org/laporan-keuangan/
Laporan Keuangan Lembaga Amil Zakat Rumah Zakat Tahun 2020. Diakses dari https://www.rumahzakat.org/id/financial-report/
Laporan Keuangan Yayasan Kita Bisa Tahun 2020. Diakses dari https://drive.google.com/file/d/1AsuZmARKyvRvXmADJUo4QPedx4OYbAEu/view
Moleong, L. J. (2019). Moleong, †Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisiâ€. Bandung : Remaja Rosdakarya. PT. Remaja Rosda Karya.
Mulyadi, M. (2016). Metode Penelitian Praktis Kualitatif dan Kuantitatif. In Publika Press.
Puskas BAZNAS. (2020). Indikator Pemetaan Potensi Zakat 2019. Jakarta, Indonesia:Pusat Kajian Strategis Badan Amil Zakat Nasional.
Puskas BAZNAS. (2021). Outlook Zakat Indonesia 2021. Jakarta, Indonesia:Pusat Kajian Strategis Badan Amil Zakat Nasional.
Rakhmawati, Y. (2019). Studi Media Filantropi Online: Pergeseran AltruismeTradisional-Karitas menuju Filantropi Integratif. KOMUNIKA: Jurnal Dakwah Dan Komunikasi, 13(2). https://doi.org/10.24090/komunika.v13i2.2082
Riyanto, A. D. (2021). Hootsuite (We are Social): Indonesian Digital Report 2021. Global Digital Insights.
Saputri, S. N., & Putri, Y. R. (2019). STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI KITABISA.COM DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN COMMUNICATION. Telkom University Open Library, 70971101.
Sukaatmadja, I. P. G. (2015). STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK MENGENTASKAN KEMISKINAN DI BALI. Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis Dan Kewirausahaan, 8(2).
Sukaatmadja, I. P. G. (2015). STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK MENGENTASKAN KEMISKINAN DI BALI. Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis Dan Kewirausahaan, 8(2).
We Are Social & Hootsuite. (2020). Digital Data Indonesia 2020. In Data Reportal. Diakses dari https://datareportal.com/reports/digital-2020-indonesia
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.