Tinjauan Marketing Online @taqychansaffron Pada Sosial Media Instagram Dalam Perspektif Syariah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiarto, S. (2013). Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Pendekatan Mark Plus & Co Di Kandatel Jakarta. 3, 12.
Bungin, B. (2003). Analisis Data Kualitatif. PT Raja Grafindo Persada.
Devega, E. (2017). TEKNOLOGI Masyarakat Indonesia: Malas Baca Tapi Cerewet di Medsos. Website Resmi Kementerian Komunikasi Dan Informatika RI. http:///content/detail/10862/teknologi-masyarakat-indonesia-malas-baca-tapi-cerewet-di-medsos/0/sorotan_media
Fadhila, A. P. (2021). Tinjauan Kriminologi dalam Tindakan Penipuan E-Commerce Berdasarkan Peraturan Perundang- Undangan pada Masa Pandemi Covid-19. 3(2), 25.
Harrison-Walker, L. J. (2001). The measurement of word-of-mouth communication and an investigation of service quality and customer commitment as potential antecedents. Journal of Service Research, 4(1), 60–75.
Kartajaya, H., & Sula, M. S. (2006). Syariah Marketing. PT. Mizan Pustaka.
Moleong, L. J. (2007). Metodologi Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Muali, C., & Nisa, K. (2019). Pemasaran syariah berbantuan media sosial: Kontestasi strategis peningkatan daya jual. Jurnal Al-Nisbah, 5(2).
Nurcholifah, I. (2014). Strategi Marketing Mix Dalam Perspektif Syariah. Journal Of Islamic Studies, 4, 14.
Pradana, M. (2015). Klasifikasi Jenis-Jenis Bisnis E-Commerce Di Indonesia. 9(2), 9.
Pujiyanti, S. D., & Wahdi, A. (2020). Transaksi Bisnis Online dalam Perspektif Islam. SERAMBI: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis Islam, 2(2), 91–102. https://doi.org/10.36407/serambi.v2i2.173
Rosidawati, I., & Santoso, E. (2017). Pelanggaran Internet Marketing Pada Kegiatan E-Commerce Dlkaitkan Dengan Etika Bisnis. Jurnal Hukum & Pembangunan, 43(1), 27. https://doi.org/10.21143/jhp.vol43.no1.1507
Safira, D. (2020). Bisnis Jual Beli Online Dalam Perspektif Islam. 5(1), 12.
Sumadi, S., & Ma'ruf, M. H. (2020). IMPLEMENTATION OF THE CONCEPT AND THEORY OF MANAGEMENT FUNCTIONS IN EFFORTS TO IMPROVE QUALITY. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 4(02).
Wulandari, D. N., Santoso, B., & Athar, H. S. (2017). Etika Bisnis E-Commerce Berdasarkan Maqashid Syariah Pada Marketplace Bukalapak.Com. JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL, 6(1). https://doi.org/10.29303/jmm.v6i1.21
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jiei.v8i1.4068
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, ISSN 2477-6157 l E-ISSN 2579-6534
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.