Analisis Iklan Instant Messaging Terhadap Promosi Tumblr Day Pada Official Account Line Starbucks Indonesia Perspektif Islam
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i1.3700Keywords:
Advertising, Promotion, Islamic PerspectiveAbstract
References
Akbar, D., & Huzaymah, H. (2020). Pengaruh promosi tumbler day pada officialaccount line terhadap keputusan pembelian starbucks. Jurnal Manajemen Komunikasi, 6(1), 44–47.
Alhogbi, B. G. (2020). Pemaknaan konsumen startbucks indonesia terhadap media sosial line sebagai sarana komunikasi pemasaran digital (analisis resepsi pada konsumen starbucks filateli pasar baru). Aksara Public, 4(3), 124–133. http://www.elsevier.com/locate/scp
Bafadhl, zaka aulia. putri, Y. R. (2018). Pengaruh promosi tumbler day pada officialaccount line terhadap konsumen starbucks living plaza the influence of tumbler day promotion on officialaccount line on consumer purchasing decision starbucks living plaza. e-proceeding of management, 5(1), 1458–1465.
Chaffey, D. F. E.-C. (2016). Digital marketing strategy, implementation and practice sixth edition. in journal of chemical information and modeling (Vol. 53, Issue 9).
Dewi, N. M. A., & Oktivera, E. (2018). Analisis iklan instant messaging line mempengaruhi minat beli konsumen starbucks di jakarta selatan. Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Bisnis, 4(1), 45–53.
Fathoni, M. A. (2018). Konsep pemasaran dalam perspektif hukum Islam. Jurnal Hukum Dan Syariah, 9(1), 128–146. https://doi.org/10.18860/j.v9i1.5135
Febriyantoro, M. T., & Arisandi, D. (2018). Pemanfaatan digital marketing bagi usaha mikro, kecil dan menengah pada era masyarakat ekonomi asean. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 1(2), 61–76. https://doi.org/10.26533/jmd.v1i2.175
Kotler, P., & Armstrong, G. (2016). Principles of marketing, global edition, 16th Edition. In Invasive Bladder Cancer.
Leli, M. (SAI-Y. P. B. (2019). Strategi pemasaran dalam prespektif Islam. jurnal at-tasyri’iy, 2(1), 27–43.
Marzuqi, A. Y., & Latif, A. B. (2010). Manajemen laba dalam tinjauan etika bisnis Islam. Jurnal Dinamika Ekonomi&Bisnis, 7(1), 1–22. https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/961
Meisyaroh, S. (2014). Instant messaging dalam perspektif ekologi media dan komunikasi. SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi, 8(1), 118–130. https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/961
Muhammad, O., Nasution, A., & Si, M. (2018). Efektifitas iklan tumbler day di media sosial di starbucks coffee hermes medan. Jurnal Bisnis Corporate, 3(2).
M sidik Asyaki, Nur Widiasono, Rohmat Gunawan(2018). Analisis dan perbandingan bukti digital aplikasi Instant messengger pada androit. Jurnal dan Penelitian Tekhnik Informatika. (Vol 53, Issue 1).
Netmining. (2014). Big book of digital marketing. the big book of digital marketing, 1(1), 80.
Ryan, Damian dan Jones, C. (2009). Understanding digital marketing. In kogan page (Issue SUMMER).
Kartika Sari, Nurhayati, I.K. (2019). Pengaruh Strategi komunikasi pemasaran starbucks card terhadap loyalitas konsumen. Ilmiah Komunikasi Makna, 7(2), 1–22.
Setiawaty, N. (2017). Pengaruh iklan, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap minat beli konsumen smartphone samsung galaxy series (studi kasus mahasiswa/i universitas gunadarma, depok). Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, 22(1), 47–56.
Siagian, A. O., Martiwi, R., & Indra, N. (2020). Kemajuan pemasaran produk dalam memanfaatkan media sosial di era digital. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 3(3), 44. https://doi.org/10.32493/jpkpk.v3i3.4497
Stanton, W. J., & Futrell, C. (1984). Fundamentals of marketing. mcgraw-hill book company.
Yasmin, D. S. (2019). Kegiatan promosi melalui pemasaran digital dalam membangun kesadaran tamu akan aktivitas rekreasi di sangria resort & spa lembang. sekolah tinggi pariwisata bandung.
Zimmerman, Jan dan Ng, D. (2017). Social media marketing (Vol. 148).
Downloads
Additional Files
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.