Kenaikan Harga Beras Pada Konsep Mekanisme Pasar Prespektif Ibnu Taimiyah
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v10i3.12441Abstract
References
Adiwarman Azwar Karim. (2004). Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam. PT. Raja Grafindo Persada.
Anita, D. (2019). Relevansi Pemikiran Ibnu Taimiyah Terhadap Regulasi Harga Di Indonesia. Jurnal Pemikiran Islam, 3(1), 39–64.
Azizah, Q. (2021). Konsep Tauhid Ibnu Taimiyah dan Pengaruhnya Terhadap Pembaharuan Pemikiran Islam. Aqlania: Jurnal Filsafat Dan Teologi Islam, 12(2), 181–197.
Azmiani Batubara dan Rahmat Hidayat. (2016). Pengaruh Penetapan Harga dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Tiket Pada PSA Mihin Lanka Airlens. Jurnal Ilman, 4(1), 33–46.
Boedi Abdullah. (2010). Peradaban Pemikiran Ekonomi. Pustaka Setia.
Budiyono, Serly Andini Restu Putri. "The influence of total taxpayer of personnel and per capita income on income tax in indonesia 2017-2019." Annals of the Romanian Society for Cell Biology (2021): 1997-2003
Budiyono, B., & Sutianingsih, S. (2021). Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memoderasi Pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan. EKUITAS (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan), 5(4), 445-469.
CNBC Indonesia. (2023). Harga Beras. https://www.cnbcindonesia.com/research/20230928091238-128-476205/terungkap-ini-biang-kerok-harga-beras-meroket-hingga-16
Fandy Tjiptono. (2015). Strategi Pemasaran. Andi.
Fasiha. (2017). Pemikiran Ekonomi Ibnu Taimiyah. Jurnal Al-Amwal, 1, 105–113.
Ibnu Taimiyah. (1976). Al-Hisbah Fi Al-Islam. Dar Al-Sha’b.
Mukti Fajar, Y. A. (2010). Dualisme Penelitian Hukum Normatif & Empiris. Pustaka Pelajar.
Prastiwi, I. E., & Anik, A. (2020). The impact of credit diversification on credit risk and performance of Indonesian banks. Global Review of Islamic Economics and Business, 8(1), 013-021.
Rozalinda. (2016). Teori dan Aplikasinya Pada Aktivitas Ekonomi. PT. Raja Grafindo Persada.
Saprida, Qodirah Barkah, Z. F. (2021). Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam. Kencana.
Sugiyono. (2015). Metodelogi Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Veithzal Rival. (2012). Islamic Marketing. PT. Gramedia Pustaka Utama.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.