PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-TRACKING, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT INDAH CARGO LOGISTIK CABANG SURAKARTA)

Authors

  • Clarrisa Asma Hanifa Universitas Islam Batik Surakarta, Indonesia
  • Sri Hartono Universitas Islam Batik Surakarta, Indonesia
  • Ratna Damayanti Universitas Islam Batik Surakarta, Indonesia

Keywords:

E-Tracking Services, Prices, Locations, Customer Satisfaction

Abstract

In researching this has to find out whether the Effect of E-Tracking Service Quality, Price and Location on Customer Satisfaction at PT Indah Cargo Logistik Surakarta Branch. Researchers not know the number of population. Probability and nonprobability sampling techniques are sampling methods. The number of one hundred respondents. Multiple linear regression analysis as an analytical technique. The results in research showed that e-tracking services, prices and locations had an effect on overall good customer satisfaction.

References

Ghozali, Imam, 2006, Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Badan. Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.

Melati, R. S., & Dwijayanti, R. (2020). Pengaruh Harga Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Case Handphone Pada Marketplace Shopee. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (Jptn), Volume 8 No 2

Munawaroh, Munjiati. (2013). Manajemen Operasi. Yogyakarta. LP3M UMY.

Muawanah, S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Pengguna Jasa Pengiriman Paket Pt. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Jakarta (Doctoral dissertation, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia).

Heizer, Jay and Render Barry, (2015), Manajemen Operasi : Manajemen Keberlangsungan dan Rantai Pasokan, edisi 11, Salemba Empat, Jakarta.

Husein Umar. 2009. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta: Rajawali Persada

Indrasari, Meithiana. 2019. Pemasaran Dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: unitomo press

Kotler, & keller. (2009). Manajemen pemasaran. jakarta: Erlangga.

Kotler, P. & Armstrong, G. (2012), Prinsip- Prinsip Pemasaran Edisi 12 penerbit Erlangga.

Kotler, P. & Keller, K.L. (2012), Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke 12. Jakarta: Erlangga.

Kotler Philip dkk, 2012, Manajemen Pemasaran Perspektif Asia, Buku Dua, Edisi Pertama, Andy, Yogyakarta.

Kotler Philip dan Amstrong Gary 2012, Prinsip Prinsip Pemasaran Edisi 13 Jilid 1 Jakarta :Erlangga

Lovelock, C, dan John Wirtz. 2011. Pemasaran Jasa Perspektif. Edisi 7. Erlangga. Jakarta.

Sugiyono. (2011). metode penelitian kuantitatif,kualitatif dan R&d. Bandung: Alfabeta.

Sugiyono. (2015). metode penelitian kombinasi. bandung: Alfabeta.

supranto. (2006). mengukur tingkat kepuasan pelanggan dan konsumen. Jakarta: Rineka Cipta

Tjiptono, Fandy., 2010, Strategi Pemasaran. Jogjakarta: Penerbit Andi Tjiptono.

Zeithaml, V.A., Parasuraman, A., & Malhotra, A. (2001). A. (2001). Conceptual framework for understanding e-service quality: Implication for future research and managerial practice. MSI Working Paper Series, No. 00-115. Cambridge, MA.

Downloads

Published

2023-07-13

How to Cite

Hanifa, C. A., Hartono, S., & Damayanti, R. (2023). PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-TRACKING, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT INDAH CARGO LOGISTIK CABANG SURAKARTA). Jurnal Akuntansi Dan Pajak, 24(1). Retrieved from https://www.jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jap/article/view/9671

Citation Check

Similar Articles

<< < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.