PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-TRACKING, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT INDAH CARGO LOGISTIK CABANG SURAKARTA)
Keywords:
E-Tracking Services, Prices, Locations, Customer SatisfactionAbstract
References
Ghozali, Imam, 2006, Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Badan. Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Melati, R. S., & Dwijayanti, R. (2020). Pengaruh Harga Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Case Handphone Pada Marketplace Shopee. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (Jptn), Volume 8 No 2
Munawaroh, Munjiati. (2013). Manajemen Operasi. Yogyakarta. LP3M UMY.
Muawanah, S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Pengguna Jasa Pengiriman Paket Pt. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Jakarta (Doctoral dissertation, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia).
Heizer, Jay and Render Barry, (2015), Manajemen Operasi : Manajemen Keberlangsungan dan Rantai Pasokan, edisi 11, Salemba Empat, Jakarta.
Husein Umar. 2009. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta: Rajawali Persada
Indrasari, Meithiana. 2019. Pemasaran Dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: unitomo press
Kotler, & keller. (2009). Manajemen pemasaran. jakarta: Erlangga.
Kotler, P. & Armstrong, G. (2012), Prinsip- Prinsip Pemasaran Edisi 12 penerbit Erlangga.
Kotler, P. & Keller, K.L. (2012), Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler Philip dkk, 2012, Manajemen Pemasaran Perspektif Asia, Buku Dua, Edisi Pertama, Andy, Yogyakarta.
Kotler Philip dan Amstrong Gary 2012, Prinsip Prinsip Pemasaran Edisi 13 Jilid 1 Jakarta :Erlangga
Lovelock, C, dan John Wirtz. 2011. Pemasaran Jasa Perspektif. Edisi 7. Erlangga. Jakarta.
Sugiyono. (2011). metode penelitian kuantitatif,kualitatif dan R&d. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). metode penelitian kombinasi. bandung: Alfabeta.
supranto. (2006). mengukur tingkat kepuasan pelanggan dan konsumen. Jakarta: Rineka Cipta
Tjiptono, Fandy., 2010, Strategi Pemasaran. Jogjakarta: Penerbit Andi Tjiptono.
Zeithaml, V.A., Parasuraman, A., & Malhotra, A. (2001). A. (2001). Conceptual framework for understanding e-service quality: Implication for future research and managerial practice. MSI Working Paper Series, No. 00-115. Cambridge, MA.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Akuntansi dan Pajak and publishing rights belong entirely to LLPM STIE AAS SurakartaÂ
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.