Price Strategy Analysis, Marketing Public Relations, And Personal Selling Of Purchasing Decisions With Brand Awareness As A Moderation Variable
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alisan, & Sari, W. (2018). PENGARUH PERSONAL SELLING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FITTING PIPA (ELBOW) PADA PT. SEKAWAN ABADI TEKNIK MEDAN. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 7(2), 128–128. https://doi.org/10.33059/JMK.V7I2.808
Anwar, I., & Satrio, B. (2015). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (JIRM), 4(12). http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/3146
Awang, M. F., & Dom, N. C. (2020). The effect of temperature on the development of immature stages of Aedes spp. against breeding containers Profile Distribution of Juveniles Aedes Species with References to its Physicochemical Characteristics of the Breeding Habitat in Urban Areas View project Occupational Safety and Health View project The effect of temperature on the development of immature stages of Aedes spp. against breeding containers. Article in International Journal of Global Warming, 21(3), 215–233. https://doi.org/10.1504/IJGW.2020.10030526
Candrika, & Bramantya. (2016). Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Jumlah Customer Hotel California. http://repository.unisba.ac.id:8080/xmlui/handle/123456789/3112
Durianto, Darmadi, & Sugiarto, T. S. (2004). Strategi menaklukkan pasar melalui riset ekuitas dan perilaku merek. Gramedia Pustaka Utama.
DWIPRAKASA, M. O., Mahriani, R., & Bafadhal, O. M. (2022). STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (PEMASARAN HUBUNGAN MASYARAKAT) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (KESADARAN MEREK) PADA PROVIDER BY.U.
Garde, A. (2015). PENGARUH PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TYPE ERTIGA (Studi Kasus di Dealer Mobil. Jurnal Ilmu Komunikasi, 3(1), 33.
Haitami, F., & Napisah, S. (2022). Analisis Penerapan Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Cafe di Kecamatan Sungailiat (Studi Kasus). JEM Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 8(1), 99–112. http://journal.stiepertiba.ac.id/index.php/jem/article/view/148
Haryanto, J. O., & Yudhiartika, D. (2012). Pengaruh Personal Selling, Display, Promosi Penjualan terhadap Kesadaran Merek dan Intensi Membeli pada Produk Kecantikan Pond’s. Buletin Studi Ekonomi, 17(2), 44221. https://www.neliti.com/publications/44221/
Hasanah, & Susanna, D. (2018). Weather Implication for Dengue Fever in Jakarta, Indonesia 2008-2016. KnE Life Sciences, 4(10), 184–192–184–192. https://doi.org/10.18502/KLS.V4I10.3719
Jinan, Ach. S. I. (2018). Pengaruh marketing public relations terhadap keputusan berkunjung di Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur. Universitas Islam Maulana Malik Ibrahim .
Lubis, A. A. (2018). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR PADA PT. SUARA BARISAN HIJAU HARIAN ORBIT MEDAN. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 16(2). https://doi.org/10.30596/JIMB.V16I2.949
Magdalena, C., Gunarsih, JAF, K., & Tamengkel, L. F. (2021). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Pelita Jaya Buyungon Amurang. Productivity, 2(1), 69–72. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/productivity/article/view/32911
Panjaitan, T. H., & Lutfie, H. (2016). Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Pt Millenium Pharmacon Internasional Tbk Cabang Bandung). EProceedings of Applied Science, 2(2). https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/appliedscience/article/view/2496
Radjapati, T. Y., & Soepeno, D. (2018). PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL DI TOBELO. Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(4), 2428–2437. https://doi.org/10.35794/EMBA.V6I4.21012
SUPRAPTI, L., & IDRIS, I. (2010). ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED VALUE, ORGANIZATIONAL ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Pemilik Sepeda Motor Yamaha Mio CW di Harpindo Semarang).
Susilo, I., & Semuel, H. (2015). ANALISA PENGARUH EMOTIONAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS PADA PRODUK DOVE PERSONAL CARE DI SURABAYA. Jurnal Manajemen Pemasaran, 9(1), 23–34. https://doi.org/10.9744/PEMASARAN.9.1.23-34
Syahid, M. S. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO RISKMI SPORT GRESIK.
Teddy, K., Prabawa, S., Gde, T., Sukawati, R., & Setiawan, P. (2017). Peran Brand Awareness dalam Memediasi Hubungan Iklan dan Personal Selling dengan Niat Beli. 6(2), 889–918. http://download.garuda.kemdikbud.go.id/article.php?article=1370871&val=989&title=PERAN%20BRAND%20AWARENESS%20DALAM%20MEMEDIASI%20HUBUNGAN%20IKLAN%20DAN%20PERSONAL%20SELLING%20DENGAN%20NIAT%20BELI
Wahyuni, S., & Ginting, M. (2017). The Impact of Product Quality, Price and Distribution on Purchasing Decision on the Astra Motor Products in Jakarta. Arthatama, 1(1), 18–26. https://arthatamajournal.co.id/index.php/home/article/view/7
Wardani, N. (2017). PERUBAHAN IKLIM DAN PENGARUHNYA TERHADAP SERANGGA HAMA. In N. Wardani (Ed.), Prosiding Seminar Nasional Agroinovasi Spesifik Lokasi Untuk Ketahanan Pangan Pada Era Masyarakat Ekonomi ASEAN . Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian. http://repository.pertanian.go.id/handle/123456789/7359
Wijaya, C. R., Waluya, B., & Setyorini, H. P. D. (2012). PENGARUH PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI PANTAI PANGANDARAN (Survei pada Wisatawan yang Berkunjung ke Destinasi Pariwisata Pantai Pangandaran). THE Journal : Tourism and Hospitality Essentials Journal, 2(2), 299–314. https://doi.org/10.17509/THEJ.V2I2.1939
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jap.v24i1.8330
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Akuntansi dan Pajak, ISSN 1412-629X l E-ISSN 2579-3055
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.