Rekognisi Publik Pengguna Pelayanan Akuntan Terhadap Tingkat Moralitas Akuntan Publik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agoes, S., & Ardana, C. (2009). Etika bisnis dan profesi: Tantangan Membangun Manusia Seutuhnya. Jakarta: Salemba Empat.
Alvin, A. A., Ellder, J. R., & Beasley, M. S. (2008). Auditing dan Jasa Assurance: Pendekatan Terintegrasi. Penerbit Erlangga, Jakarta.
Bachtiar, E. (2001, August). Nationalism in Professionalization of Indonesian Accoun-tancy. In Second Accounting History International Conference. Osaka (pp. 8-10).
Chaplin, J. P. (2006). Kamus lengkap psikologi (terjemahan Kartini Kartono). Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Fred, L. (2006). Perilaku organisasi. Edisi Sepuluh. Yogyakarta. Penerbit Andi.
Husein, U. (2009). Metode penelitian untuk skripsi dan tesis bisnis. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Irmawan, Y., Hudaib, M., & Haniffa, R. (2013). Exploring the perceptions of auditor independence in Indonesia. Journal of Islamic Accounting and Business Research, 4(2), 173-202.
Jusup, A. H., (2001). Auditing (Pengauditan). Jakarta: STIE YKPN.
Lubis, A. I. (2010). Akuntansi keperilakuan. Jakarta: Salemba Empat.
Porter, B., Simon, J., & Hatherly, D. (2003). Principles of external auditing. John Wiley & Sons. New York: Wiley.
Robbins, S. P., & Judge, T. A. (2008). Perilaku organisasi (Organizational behavior). Jakarta: Salemba Empat.
Rodgers, W., Mubako, G. N., & Hall, L. (2017). Knowledge management: The effect of knowledge transfer on professional skepticism in audit engagement planning. Computers in Human Behavior, 70, 564-574.
Sartika, D. (2006). Persepsi Dosen Akuntansi dan Mahasiswa Akuntansi Terhadap Kode Etik Akuntan. Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu
Sugiyono. (2003). Metode Penelitian Bisnis. Edisi 1, Bandung: Alfabeta.
Suhardi, S. (2012). Persepsi pemakai laporan keuangan pemerintah daerah terhadap independensi auditor Badan Pemeriksa Keuangan. Jurnal Akuntansi Universitas Jember, 10(2).
Widagdo, R., Lesmana, S., & Irwandi, S. A., (2002) (2002). Analisis Pengaruh atribut-atribut kualitas Audit terhadap kepuasan Klien: Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Makalah Simposium Nasional Akuntansi, 5.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jap.v19i2.269
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Akuntansi dan Pajak, ISSN 1412-629X l E-ISSN 2579-3055
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.