PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL ALVA JAYA MOTOR MENGGUNAKAN METODE FUZZY SERVQUAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
R. K. Umam, N. P. Hariastuti, I. Teknologi, and A. Tama, “ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA).”
Issn, H. Winarno, and T. Absor, “Jurnal Manajemen Industri dan Logistik ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA PT. MEDIA PURNA ENGINEERING,” 2017, [Online]. Available: http://jurnal.poltekapp.ac.id/
M. M. Ulkhaq, M. Putri, and B. Barus, “Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan SERVQUAL: Studi Kasus Layanan IndiHome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk, Regional 1 Sumatera,” Jurnal Sistem dan Manajemen Industri, vol. 1, pp. 61–67, 2017.
D. Okki Rizki Kesuma Adi, A. S. Fathoni MM, L. H. Budi SE MM, M. Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Pandanaran Semarang, and D. Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Pandanaran Semarang, “PENGATUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CKE TEKNIK SEMARANG.”
Issn and A. Gandhy, “Jurnal Manajemen Industri dan Logistik ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DUNKIN DONUTS GADING SERPONG ANALYSIS OF SERVICE QUALITY AND CUSTOMER SATISFACTION OF DUNKIN DONUTS STORE IN GADING SERPONG”, doi: 10.30998/jmil.v2i1.81.
D. Indrajaya, “ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX PADA UKM GALLERY.”
R. Ekasari, M. Sungging Pradana, G. Adriansyah, M. Adhi Prasnowo, A. Fathoni Rodli, and K. Hidayat, “ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS DENGAN METODE SERVQUAL,” Online, 2017.
M. A. Saryatmo, “PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI UNIVERSITAS XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL.”
D. Suryapranatha, J. H. Ronggo Waluyo, and T. Timur, “56 Universitas Buana Perjuangan Karawang ANALISIS TINGKAT PELAYANAN JASA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)-FUZZY DI INSTALASI RAWAT INAP KELAS III SUATU RUMAH SAKIT,” 2016.
N. Shofia and S. Rochana, “PENGGUNAAN LOGIKA FUZZY UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI PENGADILAN AGAMA KABUPATEN KEDIRI,” 2018.
A. Dharmawan, “RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS, DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT PADA PLASA TELKOM CABANG DINOYO SURABAYA,” 2014.
J. Atmaja, “Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Pada Bank BJB,” Jurnal Ecodemica, vol. 2, no. 1, 2018.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jap.v23i2.7373
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Akuntansi dan Pajak, ISSN 1412-629X l E-ISSN 2579-3055
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.