PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL ALVA JAYA MOTOR MENGGUNAKAN METODE FUZZY SERVQUAL
Keywords:
Dimensi Kualitas, Fuzzy Servqua, Root Cause Analysis, ServiceAbstract
References
R. K. Umam, N. P. Hariastuti, I. Teknologi, and A. Tama, “ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA).â€
Issn, H. Winarno, and T. Absor, “Jurnal Manajemen Industri dan Logistik ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA PT. MEDIA PURNA ENGINEERING,†2017, [Online]. Available: http://jurnal.poltekapp.ac.id/
M. M. Ulkhaq, M. Putri, and B. Barus, “Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan SERVQUAL: Studi Kasus Layanan IndiHome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk, Regional 1 Sumatera,†Jurnal Sistem dan Manajemen Industri, vol. 1, pp. 61–67, 2017.
D. Okki Rizki Kesuma Adi, A. S. Fathoni MM, L. H. Budi SE MM, M. Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Pandanaran Semarang, and D. Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Pandanaran Semarang, “PENGATUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CKE TEKNIK SEMARANG.â€
Issn and A. Gandhy, “Jurnal Manajemen Industri dan Logistik ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DUNKIN DONUTS GADING SERPONG ANALYSIS OF SERVICE QUALITY AND CUSTOMER SATISFACTION OF DUNKIN DONUTS STORE IN GADING SERPONGâ€, doi: 10.30998/jmil.v2i1.81.
D. Indrajaya, “ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX PADA UKM GALLERY.â€
R. Ekasari, M. Sungging Pradana, G. Adriansyah, M. Adhi Prasnowo, A. Fathoni Rodli, and K. Hidayat, “ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS DENGAN METODE SERVQUAL,†Online, 2017.
M. A. Saryatmo, “PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI UNIVERSITAS XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL.â€
D. Suryapranatha, J. H. Ronggo Waluyo, and T. Timur, “56 Universitas Buana Perjuangan Karawang ANALISIS TINGKAT PELAYANAN JASA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)-FUZZY DI INSTALASI RAWAT INAP KELAS III SUATU RUMAH SAKIT,†2016.
N. Shofia and S. Rochana, “PENGGUNAAN LOGIKA FUZZY UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI PENGADILAN AGAMA KABUPATEN KEDIRI,†2018.
A. Dharmawan, “RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS, DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT PADA PLASA TELKOM CABANG DINOYO SURABAYA,†2014.
J. Atmaja, “Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Pada Bank BJB,†Jurnal Ecodemica, vol. 2, no. 1, 2018.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Akuntansi dan Pajak and publishing rights belong entirely to LLPM STIE AAS SurakartaÂ
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.