Strategi Peningkatan Jumlah Mahasiswa Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andi. (2022). Wawancara Dengan Dosen.
Fandi, T. (2014). Pemasaran Jasa. C.V. Andi Offset.
Fandy, T. (2013). Strategi PromosiYang Kreatif dan Analisis Kasus. Gramedia Pustaka Utama.
Hendra, P. (2022). Wawancara Dengan Dosen.
Husni Ritonga, M. (2018). Manajemen Pemasaran Konsep dan Strategi.
Materi Sosialisasi IAPS 4.0. (2019). Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII.
Muhammad, R. (2022). Wawancara Dengan Sekretaris Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf UIN Raden Fatah Palembang.
Noor, J. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif. Kencana.
P. Kotler. (2020). Manajemen Pemasaran. Prenhallindo.
Rodame, & Sarmiana. (2021). Startegi Peningkatan Animo Calon Mahasiswa Program Studi Mnajemen Zakat dan Wakaf.
Ronol, S. (2022). Hasil Wawancara dari Ketua Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf UIN Raden Fatah Palembang.
Sugiyoni. (2017). Metode Penelitian Administrasi Dilengkapi Dengan Metode R & D (Cetakan 24). Alfabeta.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Sukardi. (2003). Metodologi Penelitian Pendidikan Kompetensi dan Prakteknya. Bumi Aksara.
Tjiptonon, U. S., Fandy. (2019). Strategi pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen. PT Penerbit IPB Press.
Wijaya, R. (2006). Perhitungan Kos Edukasi Reginal DIY, Jogyakarta. : Unpublished Thesis.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jap.v23i2.7041
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Akuntansi dan Pajak, ISSN 1412-629X l E-ISSN 2579-3055
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.