Pemanfaatan Teknologi Digital Dalam Pemasaran “Tempe Kriuk†Ibu Yus Di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur
Abstrak
Referensi
Daryanto dan Aris Dwi Cahyono. 2013. Kewirausahaan (Penanaman Jiwa Kewirausahaan). Yogyakarta: Penerbit Gava Media.
Sarwono, Bambang. 2010. Usaha Membuat Tempe dan Oncom. Jakarta: Penebar Swadaya.
Radiyati T., 1992. Pengolahan Kedelai. http://warintek.ristek.go.id. Akses 21 Februari 2008
Kotler, Plilip. 2000. Manajemen Pemasaran. Edisi Mileinium. Jakarta : PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Foster, DW. Keunggulan Bersaing. Jakarta: Erlangga, 1980
Cahyadi, W., (2007), Kedelai Khasiat dan Teknologi, Bumi Aksara, Jakarta.
Rukmana, R. dan Yuyun Yuniarsih., 1996. Kedelai Budidaya dan pascapanen. Kanisius, Yogyakarta.
Widowati, S. 2009. Tepung Aneka Umbi Sebuah Solusi Ketahanan Pangan. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pascapanen Pertanian dalam Tabloid Sinar Tani.