Pemanfaatan Media Sosial Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk UMKM Desa Boja
Abstrak
Referensi
Hermawan, Agus. Komunikasi Pemasaran.2012. Penerbit Erlangga: Jakarta
Jacobsen, Bjorn P (2009), Investor Creatifity. Journal of Place Management and Development Vol 2 No 1
Saputra, Wahidin, 2011, Public Relations Teori dan Praktik Public Relations di Era Cyber, Depok: Gramata Publishing
Sari,Elsi Kartika,dkk,2008.Hukum dalam Ekonomi. Jakarta : PT Gramedia Widiasarana
Sulaksana, 2007. Integrated Marketing Communication, Jakarta: Quantum.
Tjiptono, Fandy, 2009. Strategi Pemasaran: Manajemen Jasa, Yogyakarta: Andi Publisher.
Wiley, Yoeti. A. Oka, 1996. Manajemen Pemasaran, Jakarta : Perca.
www.cnnindonesia.com
https://andi.link/hootsuite-we-are-social-indonesian-digital-report-2020/