PEMBERIAN METODE MULTISENSORI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PADA ANAK KELAS AWAL DI SDN 1 RUBUNG BUYUNG
Abstrak
Referensi
Afriyanti, D. (2019). Meningkatkan kemampuan membaca kata melalui media game edukasi untuk anak tunagrahita riingan kelas v di slb perwari padang.
Afriyanti, M. (2016). PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA CEPAT DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK QUICK ON THE DRAW PADA SISWA KELAS VIII DI SMPN 4 MALANG. Jurnal Keilmuan Bahasa, 2, 203–211.
Anggraini, D. F. (2019). Meningkatkan Kemampuan Memmbaca Peserta Didik Melalui Teeknik Permainan Menyusun Kata Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas II MIN 1 Bandar Lampung.
Gusnandar, M. (2023). TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP TRADISI BUJANG SEMALAM (Studi Kasus Di Kecamatan Rao Selatan Kabupaten Pasaman) SKRIPSI.
Hidayat, N., Kurniawan, D., Prabawa, A. H., Rusnoto, R., & Syafiq, A. N. (2022). Peningkatan Kemampuan Membaca Anak Menggunakan Aplikasi Android Belajar Membaca di Dusun Kentengsari Kaliwungu Semarang. Jurnal Ilmiah Kampus Mengajar, 2013, 72–79. https://doi.org/10.56972/jikm.v2i2.45
Moelong, L. J. (2000). Metodologi Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Primasari, I. F. N. D., & Supena, A. (2021). Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Disleksia Dengan Metode Multisensori Di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(4), 1804. https://jbasic.org/index.php/basicedu/article/view/1055
Rahmat, A., & Mirnawati, M. (2020). MODEL PARTICIPATION ACTION RESEARCH DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT. Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 06(01), 62–71.
Taib, B., Oktaviani, W., & Ilham, A. (2022). Analisis Peran Guru Dalam Meningkatkan Minat Baca Permulaan Pada Anak Kelompok B Di PAUD Terpadu Alkhairat Skeep. Jurnal Ilmiah Cahaya Paud, 4(1), 9–19. https://doi.org/10.33387/cp.v4i1.4393
Uyun, F. (2020). Pembinaan Mental Spiritual Masyarakat Kelompok Tahsin Kelurahan Sumbersari Kecamatan Lowokwaru Melalui Kajian Kritik Analitik Terhadap Kitab Al- Targhib Wa Al-Tarhib Dengan Pendekatan Komparatif Kontekstual. Journal of Research on Community Engagement, 2(1), 22–26. https://doi.org/10.18860/jrce.v2i1.7955
Yasfin, M. A., & Ula, A. N. M. (2021). Implementasi Bimbingan Belajar Mengulang Kelas dalam Menumbuhkan Kemampuan Akademik Siswa Baru di Madrasah Qudsiyyah Kudus. KONSELING EDUKASI “Journal of Guidance and Counseling,†5(1), 63–83. https://doi.org/10.21043/konseling.v5i1.9899
Zulianingsih, L., Rosa, I. K., & Dema, Y. (2020). Media Putaran Kata untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Anak Usia Dini. Jurnal Program Studi PGRA, 6(2), 115–122. https://jurnal.stitnualhikmah.ac.id/index.php/seling/article/view/62