SOSIALISASI PENGENALAN DAN PEMANFAATAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN ONLINE BAGI UMKM DI BEKASI
Abstrak
Referensi
Anwar dkk, 2023. Kewirausahaan Berbasis UMKM. Nusa Tenggara Barat: Seval Literindo Kreasi.
Jauhari, J. (2012). Studi Pendahuluan Untuk Pengembangan Model Pemasaran dan Penjualan Produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Berbasis E-Commerce di Propinsi Sumatra Selatan. Makalah. Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya. 15 hlm.
Karmawan, I.G.M., Sundjaja, A.M., dan Luhukay, D. 2010. Analisis Dan Perancangan E- Commerce Pd. Garuda Jaya. Makalah disampaikan pada Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi (SNATI), pp. 17-22B Yogyakarta, 19 Juni 2010.
Maryama, S. (2013). Penerapan E-Commerce Dalam Meningkatkan Daya Saing Usaha.
Jurnal Liquidit, 2(1), 73-79.
Nuryanti (2013). Peran E-commerce untuk Meningkatkan Daya Saing Usaha Kecil dan Menengah ( UKM ). Jurnal Ekonomi, 21(4), 1-15.
Rerung, Rintho Rante.2018. E-Commerce Menciptakan Daya Saing Melalui Teknologi Informasi. Yogyakarta: Deepublish.
Suyanto, M., (2003). Strategi Periklanan pada E- Commerce Perusahaan Top Dunia, Yogyakarta; Penerbit Andi. 265 hlm.
Turban, E., King,D., Mckay, J., Marshall, P., Lee, J.K dan Viehland, D. (2008). Electronic Commerce: A Managerial Perspective. Pearson Education, New Jersey. 520 p
Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2008. Tentang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah.
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Jakarta.