PENDAMPINGAN PERHITUNGAN BIAYA PRODUKSI DAN PENINGKATAN KUALITAS PRODUK PADA KWT PUTRI MANGGAL
Abstrak
Referensi
Adistika, R. (2007). Peranan Anggaran sebagai Alat Pengawasan Biaya Produksi pada PT Mutifa Medan.
Anggelina, N. W. D. R., & Rastini, N. M. (2019). Peran nilai pelanggan memediasi pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.
Astuti, R., Ardila, I., & Lubis, R. R. (2021). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse. Jurnal AKMAMI (Akuntansi Manajemen Ekonomi), 2(2), 204-219.
Boyd, K. W. (2022). Cost accounting for dummies: John Wiley & Sons.
Dewi, S. R. (2023). Upgrading Tata Kelola Keuangan Bagi UMKM Terintegrasi Dengan Financial Digital. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(1), 135-147.
Hansen, D. R., Mowen, M. M., & Heitger, D. L. (2021). Cost management: Cengage Learning.
Hardiyanto, D. D. (2021). PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENERIMA ATAU MENOLAK PESANAN PADA PABRIK TAHU PAK TOHARI.
Hasibuan, R. (2023). Pengantar Bisnis: Absolute Media.
Isfahila, A., & Fatimah, F. (2018). Pengaruh Harga, Desain, Serta Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 8(2).
Khusuma, D. T., & Utomo, H. (2021). Pengaruh Dimensi Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Venice Pure Aesthetic Clinic Salatiga. Among Makarti, 13(2).
Kotler, P. (2017). Customer value management. Journal of creating value, 3(2), 170-172.
Lestari, N. I., & Iswati, H. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK UKM DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis, 6(1), 24-40.
Martha, L., Dewi, A. S., Mayliza, R., Putra, I., & Lidya, A. (2023). Pelatihan Laporan Keuangan UMKM pada Budidaya Madu lebah di Kota Padang. ARSY: Jurnal Aplikasi Riset kepada Masyarakat, 3(2), 117-121.
Mutiara, I. (2022). MANAJEMEN PRODUKSI USAHA BALADO STICK CUCUMBER SKIN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK KREATIVITAS MAHASISWA PERBANKAN.
Muttaqien, F., Cahyaningati, R., Rizki, V. L., & Abrori, I. (2022). Pembukuan Sederhana Bagi UMKM. Indonesia Berdaya, 3(3), 671-680.
Noviasari, E., & Alamsyah, R. (2020). Peranan perhitungan harga pokok produksi pendekatan full costing dalam menentukan harga jual dengan metode cost plus pricing. Jurnal Ilmiah Akuntansi Kesatuan, 8(1), 17-26.
Pratiwi, D. I., & Sugiarto, P. H. (2010). Analisis pengaruh harapan pelanggan, kualitas produk, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan internet flash unlimited di Semarang.
Purwanto, E. (2020). Analisis Harga Pokok Produksi Menggunakan Metode Full Costing Dalam Penetapan Harga Jual. Journal of Applied Managerial Accounting, 4(2), 248-253.
Rosdiana, Y. M., Iriyadi, I., & Wahyuningsih, D. (2020). Pendampingan peningkatan efisiensi biaya produksi UMKM Heriyanto melalui analisis biaya kualitas. Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan, 1(1), 1-10.
Satar, M., & Israndi, A. (2019). Pengaruh kualitas bahan baku dan efisiensi biaya produksi terhadap kualitas produk pada CV. Granville. Akurat| Jurnal Ilmiah Akuntansi FE UNIBBA, 10(3), 89-101.
Sukaris, S., Ernawati, E., Rahim, A. R., Arwantini, K. F. P., & Fitria, N. L. (2022). Sosialisasi Pembukuan Sederhana Dan Penentuan Harga Jual Produk Pada Umkm Desa Betoyoguci. DedikasiMU: Journal of Community Service, 4(3), 349-357.
Supriyono, E., Sumarta, N. H., & Narulitasari, D. (2021). Pengelolaan Keuangan Keluarga pada Ibu Rumah Tangga Pemilik Umkm Sebagai Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kelurahan Kauman, Surakarta. Budimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(1), 109-115.
Tirtayasa, S., Lubis, A. P., & Khair, H. (2021). Keputusan pembelian: sebagai variabel mediasi hubungan kualitas produk dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen. Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen, 5(1), 67-86.
Yusnaini, Y., Dewi, K., Burhanudin, B., Hakiki, A., & Meirawati, E. (2020). Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan Laporan Harga Pokok Produksi pada Badan Usaha Milik Desa di Desa Kerinjing, Kabupaten Ogan Ilir. Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services, 1(2), 63-68.