Pendampingan Bimbingan Belajar Dengan Metode Learn and Play Guna Mengatasi Kesulitan Belajar pada Siswa SD
Abstrak
Referensi
Agustina, Lasia, and Indra Martha Rusmana. 2019. “Pembelajaran Matematika Menyenangkan Dengan Aplikasi Kuis Online Quizizz.†AL-IDARAH Jurnal Kependidikan Islam 9(https://journal.unsika.ac.id/index.php/sesiomadika/issue/view/181): 1–7. http://www.ejournal.radenintan.ac.id/index.php/idaroh/article/view/4859.
Asnawi, Khakam Umam et al. 2018. “Aplikasi Teori Gestalt Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Pada Anak.†Universitas Negeri Yogyakarta 3(1): 57–66. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/empati/article/view/23587%0Ahttp://jurnal.unpad.ac.id/jpsp/article/view/18741%0Ahttp://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/Kreatif/article/download/3349/2385%0Ahttps://dachun91.wordpress.com/2012/03/13/terapi-psikol.
Darmayanti, N.W.S, and I Nengah Sueca. 2020. “Pendampingan Bimbingan Belajar Di Rumah Bagi Siswa Sd Dusun Buruan Tampaksiring Untuk Menumbuhkan Motivasi Belajar Siswa.†SELAPARANG Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 3(2): 207.
Dilena, Helga. 2022. “Penerapan Metode Belajar Sambil Bermain Guna Memenuhi Kebutuhan Pengembangan Diri Anak.†ABDISOSHUM: Jurnal Pengabdian Masyarakat Bidang Sosial dan Humaniora 1(1): 30–35.
Novitasari, Yolanda Sherley, Qadhli Jafar Adrian, and Wita Kurnia. 2021. “Rancang Bangun Sistem Informasi Media Pembelajaran Berbasis Website (Studi Kasus: Bimbingan Belajar De Potlood).†Jurnal Teknologi dan Sistem Informasi (JTSI) 2(3): 136–47. http://jim.teknokrat.ac.id/index.php/JTSI.
Pujiati, Dian, Moh Aniq, Khairul Basyar, and Arfilia Wijayanti. 2022. “Analisis Gerakan Literasi Sekolah Di Sekolah Dasar Analysis of School Literacy Movement in Elementary School.†Pedagogik Journal of Islamic Elementary School 5(1): 57–68.