PENGEMBANGAN KOMPETENSI MAHASISWA MELALUI PROGRAM STUDI INDEPENDEN BIDANG TEKNOLOGI KECERDASAN ARTIFISIAL DI BISA AI ACADEMY
Abstract
References
AI, B. (2021). Tentang kami. (PT Bisa Artifisial Indonesia) Retrieved Desember 19, 2022, from https://bisa.ai/tentang-kami
Bariah, S. H., & Imania, K. A. (2017). Pengembangan Evaluasi Dan Penugasan Online Berbasis E-Learning Dengan Moodle Pada Mata Kuliah Media Pembelajaran Ilmu Komputer. JANAPATI: Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika, 6(3), 305-315.
Humas Ditjen Dikti Kementerian Pendidikan, K. R. (2021, September 7). (Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi) Retrieved Desember 19, 2022, from https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/news/13/program-magang-dan-studi-independen-bersertifikat-msib-kampus-merdeka-beri-pengalaman-di-dunia-profesi
Humas Ditjen Dikti Kementerian Pendidikan, K. R. (n.d.). Tentang Kami: Latar Belakang. (Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi) Retrieved Desember 19, 2022, from https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/web/about/latar-belakang
Magdalena, I., Annisa, M. N., Ragin, G., & Ishaq, A. R. (2021). Analisis Penggunaan Teknik Pre-Test dan Post-Test pada Mata Pelajaran Matematika dalam Keberhasilan Evaluasi Pembelajaran di SDN Bojong 04. NUSANTARA: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial, 3(2), 150-165.
Muhardi. (2004). Kontribusi Pendidikan Dalam Meningkatkan Kualitas Bangsa Indonesia. MIMBAR : Jurnal Sosial dan Pembangunan, 20(4), 478-492.
Peniarsih. (2021). Cloud Computing Technologies and Business Opportunities. Jurnal Teknologi Industri, 17-29.
Prehanto, A., Guntara, R. G., & Aprily, N. M. (2021). Informasi dalam Seminar Kurikulum. Indonesian Journal of Digital Business, 1(1), 43-49.
Sandfreni, S., & Perdana, M. R. (2021). Pengaruh Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Terhadap Mahasiswa Pada Prodi Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer Universitas Esa Unggul. Forum Ilmiah, 18(4), 661-675.
Setiawan, A. P., Masruri, L., Trastianingrum, S. A., & Purwandari, E. (2021). Efek Metode Pembelajaran Daring (Pembelajaran Jarak Jauh) Akibat Covid-19: Perspektif Pelajar Dan Mahasiswa. Jurnal Psikologi Proyeksi, 16(1), 83-91.
Wulandari, B. A., Norawati, R., Anastasia, I., Ridha, A., & Heryanti, R. (2021). Penggunaan Portofolio Digital Untuk Mendorong Pembelajaran Refleksi dan Mandiri. Jurnal Karya Abadi Masyarakat, 5(3), 356-362.