PENERAPAN AKUNTANSI DAN DIGITAL MARKETING UNTUK MENGEMBANGKAN USAHA PADA PEDAGANG BAJU DI PASAR DESA SIMPANG RAYA, KABUPATEN KUANTAN SINGINGI
Abstract
References
Aryanto, Hanum, N., & Syaefudin, R. (2023). Faktor Teknologi, Organisasi, dan Lingkungan pada . Riset dan Jurnal Akuntansi, 632-643.
Junaidi, M. (2023, Juli 15). Opini. Diambil kembali dari Kementrian Keuangan RI Direktorat Jendral Perbendaharaan: https://djpb.kemenkeu.go.id/portal/id/berita/lainnya/opini/4133-umkm-hebat,-perekonomian-nasional-meningkat.html
Ramadewi, P., Dewi, T., & Yusmawati. (2023). Analisis Penerapan Akuntansi Pada UMKM di Binjai Milineal Market di Kota Binjai. STAI Syekh H. Abdul Halim Hasan Al Ishlahiyah Binjai, 267-280.
Wardi, J., Putri, G. E., & Liviawati. (2020). Pentingnya Penerapan Pengelolaan Keuangan Bagi . Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis.
Wulandari, I., & Budiantara, M. (2022). Pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB) Melalui Online Single . DINAMISIA, 286-394.
Wulandari, I., Utami, E. S., & Budiantara, M. (2022). Pelatihan Tertib Administrasi Kelompok Pembudidaya Ikan “Mino Djoyoâ€. Jurnal ABDINUS : Jurnal Pengabdian Nusantara, 114-124.