MENINGKATKAN KUALITAS PENGEMASAN PRODUK DAN LABELLING PADA USAHA KERIPIK UBI IBU JURIA
Abstract
References
Apriyanti, M. E. (2018). Pentingnya Kemasan terhadap Penjualan Produk Perusahaan. Sosio E-Kons, 10(1), 20. https://doi.org/10.30998/sosioekons.v10i1.2223
Irrubai, M. L. (2015). Strategi Labeling, Packaging Dan Marketing Produk Hasil Industri Rumah Tangga Di Kelurahan Monjok Kecamatan Selaparang Kota Mataram Nusa Tenggara Barat. Society, 6(1), 15–30. https://doi.org/10.20414/society.v6i1.1462
Putra, N. N. (2020). Analisis Jenis Dan Desain Kemasan Snack Keripik Singkong Terhadap Minat Beli Konsumen. E-Jurnal Tata Boga, 9(2), 701–707. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-tata-boga/article/view/35681
Susetyasari T. (2012). Kemasan Produk Ditinjau Dari Bahan Kemasan, Bentuk Kemasan Dan Pelabelan Pada Kemasan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Minuman Mizone Di Kota Semarang. Jurnal STIE Semarang, 4(3), 19–28.